Polres Abdya Rilis Kasus Sepanjang Tahun 2023, Narkotika Terbanyak

Press Realease penggungkapan kasus oleh jajaran Polres Abdya sepanjang tahun 2023. Antaran/Syamsurizal.
Bagikan:

“Pengungkapan kasus Narkoba menjadi yang tertinggi tahun 2023 dengan 37 kasus,” kata Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha. 

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha mengatakan bahwa pengungkapan kasus Narkotika sepanjang tahun 2023 menjadi yang tertinggi yakni 37 Kasus dibandingkan tahun 2022 yang berjumlah 34 kasus.

“Pengungkapan kasus Narkoba menjadi yang tertinggi tahun 2023 dengan 37 kasus,” kata Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha, Jumat 29 Desember 2023 di aula Mapolres setempat.

Baca Juga:  Rafly Kande Dorong BSI Menyediakan Layanan Berkualitas Bagi Masyarakat Aceh  

Hal ini diutarakan Kapolres dalam Press Realease akhir tahun 2023 tentang kasus-kasus yang berhasil diungkap jajaran Polres Abdya selama satu tahun.

Kapolres dalam kegiatan ini didampingi Wakapolres, Kompol Asyhari Hendri, Kasat Reskrim, Erjan Dasmi, Kasat Narkoba, Kasat Narkoba Iptu Hengki Harianto, Kasatlantas Akp Tri Andi Dharma dan Kabag Ops AKP Basridar.

Sementara untuk kasus Lakalantas berhasil ditekan. Kasus ini menurun dibandingkan tahun 2022. Dari 81 kasus di tahun 2023 menjadi 71 kasus. Penurunan ini disebut atas sejumlah program unggulan dan giat Satlantas yang tidak henti mengingatkan masyarakat untuk ta’at mematuhi aturan berlalulintas.

Baca Juga:  Advokat : Simeulue Ingin Membangun, Tetapi Tersandung Izin Galian C

“Ada beberapa program unggulan yang tidak henti kita laksanakan, seperti meupep-pep, melakukan sosialisasi dengan kendaraan patroli dan sebagainya,” kata Kasatlantas, Akp Tri Andi Dharma menjawab Wartawan.

Tambah Kapolres, rangkuman keseluruhan gangguan Kamtibmas tahun 2023 dapat ditekan dari 165 kasus di tahun 2022 menjadi 160 kasus di tahun 2023 dan ini menunjukkan bahwa tahun 2023 ini kondisi wilayah hukum Polres Abdya lebih kondusif.

Baca Juga:  Warga Agara Temukan Mayat tak Dikenal Hanyut di Sungai Alas

“Ini juga berkat kerja sama yang baik semua lini di Abdya, juga para pekerja pers. Semoga ke depan lebih baik lagi,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.