Polres Aceh Selatan Bersama Komunitas Trail Gelar Bakti Sosial

Polres Aceh Selatan bersama komunitas trail menggelar bakti sosial di dua gampong dalam Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Minggu (26/06/2022). Foto Polres Asel
Bagikan:

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Polres Aceh Selatan bersama komunitas trail menggelar bakti sosial di dua gampong dalam Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Minggu (26/06/2022). Kegiatan ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho SH SIK. MH MKn didampingi Dandim 0107 Aceh Selatan, Letkol Inf M Yusuf SIKom dan Wakapolres Aceh Selatan, Kompol Sudianto SH MH, serta pejabat utama Polres setempat, kepada antarannews.com, Minggu (26/06/2022) mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan kali ini dikemas dalam bentuk berolahraga sambil berbagi.

Baca Juga:  Diduga Api Puntung Rokok, Hanguskan Mobil dan Sepmor

Karena, sebelum melaksanakan bakti sosial di Gampong Panton Luas dan Batee Itam, Kecamatan Tapaktuan. Terlebih dahulu para komunitas trail daerah setempat yang berasal dari berbagai kalangan seperti, TNI/Polri, dan masyarakat sipil lainnya, menjelajah daerah pedalaman Panton Luas dengan menggunakan kuda besi tersebut.

“Sebelum melakukan bakti sosial anggota Polres dan komunitas trail menjelajah alam pengunungan Panton Luas yang dikenal cukup terjal dengan bebatuan cadas dan besar yamg dimilikinya. Yang jelas tadi kami mengunji andrinalin para pemain trail,” kata Kapolres.

Baca Juga:  Empat Unit Ruman di Dayah Puskiyai Aceh Ludes Terbakar

Usai menjelajah alam Panton Luas peserta langsung melakukan bakti sosial di gampong tersebut dengan memberikan bantuan pada warga miskin yang kurang mampu.

Kemudian, peserta turun dari daerah pengunungan itu dan finis di Gampong Batee Itam. Disini juga peserta juga melakukan hal yang sama membagi bantuan untuk warga miskin setempat. Sebelumnya, para peserta melakukan start di depan Mapolres Aceh Selatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.