Polres Gayo Lues Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Kapolres

Polres Gayo Lues Gelar Halal Bihalal. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan keakraban di antara seluruh personel Polres Gayo Lues dalam merayakan kesuksesan menunaikan ibadah puasa dan memperkuat tali persaudaraan,” ungkap IPDA Andi Christian Saragi.

Jurnalis: Bayu Y

ANTARAN | BLANGKEJEREN – Dalam semangat kebersamaan menyambut Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kepolisian Resor (Polres) Gayo Lues menggelar acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh Kapolres, Wakapolres, serta Pejabat Utama (PJU) Polres bersama dengan seluruh personel di Mapolres Gayo Lues, Rabu (17/04/2024).

Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., secara langsung memimpin acara ini. Beliau, didampingi oleh Wakapolres dan PJU Polres, memberikan contoh kepemimpinan yang inklusif dan turut serta dalam mempererat jalinan silaturahmi dengan anggota kepolisian di bawah komandonya.

Baca Juga:  KBIHU Surya Arafah Aisyiyah Abdya Buka Pelatihan, Bimbingan Manasik Haji dan Umrah

Plt. Kasi Humas IPDA Andi Christian Saragi, yang menyampaikan keterangan resmi atas nama Kapolres, menjelaskan bahwa acara ini tidak hanya menjadi momen berkumpul dan bersilaturahmi, tetapi juga sebagai wujud syukur atas berkah yang diberikan Allah SWT kepada umat Islam yang telah menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan keakraban di antara seluruh personel Polres Gayo Lues dalam merayakan kesuksesan menunaikan ibadah puasa dan memperkuat tali persaudaraan,” ungkap IPDA Andi Christian Saragi.

Baca Juga:  Bupati Tgk Amran Lakukan Pertemukan dengan Kemenpan RB

Selain itu, IPDA Andi juga menyoroti pentingnya peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam situasi perayaan Idul Fitri yang kerap diwarnai dengan kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan.

“Polres Gayo Lues akan terus berupaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat agar perayaan Idul Fitri berlangsung dengan damai dan lancar,” tambahnya.

Acara Halal Bihalal ini juga menjadi momentum bagi personel Polres Gayo Lues untuk bertukar pikiran dan berbagi cerita tentang pengalaman selama bulan Ramadan serta memberikan semangat untuk terus menjaga dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Baca Juga:  Polisi Terus Memburu Tersangka Pembacok Keuchik Ekan

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan.

“Sseluruh anggota Polres Gayo Lues untuk tetap semangat dan kompak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M di Polres Gayo Lues berlangsung dengan meriah dan penuh kehangatan, mencerminkan solidaritas dan kebersamaan di antara personel kepolisian dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.