Polres Simeulue Bekuk Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Anak

MW, warga salah satu Desa di Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue dibekuk aparat kepolisian setempat, Sabtu (22/04/2023). Foto Dok Kepolisian 
Bagikan:

“Korban yang baru berumur 2 tahun diduga telah disetubuhi oleh pelaku AN. Kami sedang memproses laporan tersebut untuk ditangani lebih lanjut,” kata Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko SH MH. 

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Pria berinisial AN, warga Kabupaten Simeulue dibekuk aparat kepolisian setempat. Pasalnya, pria tersebut diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

Informasi diterima Antaran, Polres Simeulue pada Sabtu (22/04/2023) menerima laporan dari MW adanya dugaan pelecehan seksual terhadap korban dengan pelaku berinisial AN.

Baca Juga:  Temui Gubernur, Tgk Amran Sampaikan Harapan Terwujudnya ASJA

Menindaklanjuti laporan tersebut, sekira pukul 00.31 WIB, pihaknya langsung mengamankan pria berinisial AN.

“Korban yang baru berumur 2 tahun diduga telah disetubuhi oleh pelaku AN. Kami sedang memproses laporan tersebut untuk ditangani lebih lanjut,” kata Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko SH MH kepada wartawan Minggu (23/04/2023).

Jika nanti pelaku terbukti telah melakukan pelecehan dan pemerkosaan terhadap korban, lanjut Kapolres, maka terhadap pelaku akan dijerat dengan Pasal 47 Jo Pasal 49 Jo Pasal 50 Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 tentang hukum Jinayat.

Baca Juga:  Kapolres Abdya Pimpin Upacara Ziarah Makam Teungku Peukan

“Masyarakat tidak perlu takut untuk melaporkan segala bentuk tindakan kekerasan, khususnya kasus kekerasan seksual terhadap anak,” pungkas AKBP Jatmiko S H MH.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.