Polres Simeulue Berikan Penghargaan kepada Polisi Santri dan Da’i Kamtibmas

Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko memberikan penghargaan kepada Polisi Santri dan Da'i Kamtibmas di lapangan apel Polres Simeulue, Selasa (18/4/2023). Foto: Antaran/Ardiansyah
Bagikan:

Kapolres Simeulue berharap kepada Polisi Santri dan Da’i Kamtibmas agar mampu dan menjadi tauladan kepada masyarakat.

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Polres Simeulue memberikan penghargaan kepada Polisi Santri dan Da’i Kamtibmas di lapangan apel Polres Simeulue, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH.,M.H, dan dihadiri oleh Kabagren Polres Simeulue, Para Kasat dan seluruh personel Polres Simeulue.

Baca Juga:  Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Simeulue Ringkus Tiga Pengedar Ganja

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan, ini merupakan apresiasi dari Polres Simeulue terhadap Polisi Santri dan Da’i Kamtibmas yang selama ini telah dibina oleh Polres Simeulue dan turut membantu dan mendukung Kinerja Polres Simeulue.

“Polisi Santri dan Da’i Kamtibmas ini sering melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terutama di bidang keagamaan kepada masyarakat Kabupaten Simeulue, dengan demikian Polres Simeulue mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Polisi Santri dan Da’i Kamtibmas,” ujar Kapolres.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Kembali Terima Penghargaan

Lebih lanjut Kapolres Simeulue berharap kepada Polisi Santri dan Da’i Kamtibmas agar mampu dan menjadi tauladan kepada masyarakat.

Upacara pemberian penghargaan ini berakhir sekira pukul 09.00 WIB, berlangsung dalam keadaan aman dan baik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.