Polres Simeulue Gelar Apel Operasi Keselamatan Seulawah 2023

Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Simeulue melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2023, di Mapolres setempat, Selasa (07/02/2023).
Bagikan:

“Operasi ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas,” kata AKBP Jatmiko.

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARANNEWS.COM|SIMEULUE – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Simeulue melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2023, di Mapolres setempat, Selasa (07/02/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Apel Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H, serta Komandan Apel Kasat Lantas Polres Simeulue, Iptu Irvan Efendi Pasaribu sedangkan peserta apel sendiri terdiri dari Seluruh Personel Polres Simeulue, satu Pleton anggota Kodim 0115 Simeulue, satu Pleton anggota Lanal Simeulue dan satu Pleton Satpol – PP.

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Selatan Tutup Pelaksanaan Manasik Haji

Kapolda Aceh IRJEN POL Drs Ahmad Haydar dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menyampaikan, operasi Keselamatan seulawah tahun 2023 mengangkat tema “Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama Dan Utama”.

Dikatakannya, apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi sehingga diharapkan kegiatan Operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan.

Baca Juga:  Longsor Lintas Aceh - Sumut, Dua Warga Lhokseumawe Korban

“Pelaksanaan Operasi Keselamatan Seulawah 2023 dalam bentuk harkamtibmas bidang lalu lintas yang didukung instansi terkait akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 7 Februari sampai dengan 20 Februari 2023 di seluruh wilayah provinsi aceh dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis serta tetap disiplin,” katanya.

Diharapkan, kata AKBP Jatmiko, operasi Keselamatan Seulawah ini berjalan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan.

Baca Juga:  Harga Cabai Rawit di Bener Meriah Kembali Naik, Ini Harganya Hari Ini

“Operasi ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas,” kata AKBP Jatmiko.

Selesai melaksanakan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Operasi Keselamatan Seulawah 2023 yang dilaksanakan di Aula Ate Fulawan Polres Simeulue yang diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Simeulue.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.