Porsel Luan Balu Toreh Juara I Turnamen Simeulue Cup Ke I 2023

Tim sepakbola Porsel Desa Luan Balu foto bareng usai menerima hadiah Juara I Turnamen Simeulue Cup Ke I 2023. ANTARAN | Foto Istimewa
Bagikan:

“Atas perjuangan yang ulet dan kerjasama yang baik, tim sepak bola Porsel Luan Balu sukses meraih juara I. Terimakasih dan bravo,” ujar Eri Jukriman.

Jurnalis : Ardiansyah.

ANTARAN|SIMEULUE – Diluar dugaan, organisasi pemuda Porsel Desa Luan Balu, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue berhasil menoreh champion I diajang turnamen Hut Simeulue Cut Cup ke-I tahun 2023.

Ukiran sejarah prestasi sepak bola tersebut menjadi momentum bagi Porsel Desa Luan Balu, sekaligus mengharumkan nama baik desa.

Baca Juga:  Cobra FC Teupin Gajah Tumbangkan IPK2TB Ie Alem 3-0 di Grand Final Turnamen Persiba Cup

Sebagaimana diketahui, dari Kecamatan Teluk Dalam yang mengikuti turnamen Simeulue Cut tiga Klub, namun yang menjadi perwakilan Kecamatan Teluk Dalam tinggal satu Porsel Desa Luan Balu.

Kepala Desa Luan Balu, Eri Jukriman mengatakan, sebagai pimpinan Desa dan mewakili masyarakat mengucapkan selamat kepada anak-anak Porsel yang telah berjuang di medan laga untuk tampil sebagai juara.

“Atas perjuangan yang ulet dan kerjasama yang baik, tim sepak bola Porsel Luan Balu sukses meraih juara I. Terimakasih dan bravo. Mudah-mudahan ke depan semangkin jaya,” ujar Eri Jukriman kepada antaran, Senin (14/08/2023).

Baca Juga:  Warga Agara Sambut Hangat HUT Ke- 78 Kemerdekaan RI

Camat Teluk Dalam, Supriman Juliansyah , S.Pi., M.M menyebutkan, Tim sepak bola Porsel Luan Balu satu satunya Perwakilan dari Kecamatan Teluk Dalam yang maju ke Grand Final. Semangat tempur dan kegigihan mereka sukses meraih papan atas dan lahir sebagai juara I.

“Alhamdulillah menjadi Juara satu pada Turnamen HUT Simeulue cut Cup ke-I Tahun 2023. Selamat Kepada Tim Porsel semoga terus berlatih dan mempertahankan prestasi yamg telah diraih, semoga dimasa akan datang semangkin gemilang,” tutur Supriman Juliansyah.

Baca Juga:  Dilatih Manajeman Keuangan, BUMK Aceh Singkil Bakal Jadi Penyumbang PAD Terbesar

Sebagai pimpinan pemerintah Teluk Dalam, ia mengaku sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang diraih. Lebih tersentuh, dalam mengapai titik puncak di perhelatan final, prajurit-prajurit Porsel Luan Balu hanya diperkuat pemain lokal.

“Bisa jadi komponen kekompakan, kerjasama dan doa-doa seluruh masyarakat mengantarkan Porsel ke gerbang kebahagiaan,” pungkas Camat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.