Program Imam Tahfizh Se Aceh di Dayah Darul Fikri Berakhir

Ketua Yayasan Dayah Darul Fikri Aceh, Tgk H Afrial Hidayat LC MA saat menutup kegiatan Imum Tahfizh se Aceh di Dayah setempat, Rabu (12/04/2023). ANTARAN / Istimewa
Bagikan:

“Atas nama pimpinan, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dinas Syariat Islam yang telah memilih tempat kami hingga terselenggara dengan sukses di Dayah Darul Fikri Aceh”, kata Ketua Yayasan, Afrial Hidayat.

Jurnalis : Rizal

ANTARAN|JANTHO – Dinas Syariat Islam Aceh bekerjasama dengan Dayah Darul Fikri Aceh, resmi menutup Program kegiatan Imam Tahfizh Se-Aceh yang telah berlangsung selama 50 hari sejak tanggal 22 Februari sampai dengan 12 April 2023 di Dayah Darul Fikri Aceh, Kabupaten Aceh Besar.

Baca Juga:  H Bambang Hermanto Bantu Ratusan Rumah Tangga di Indramayu

Berakhirnya program menciptakan Imam-Imam yang fasih dalam membaca dan menghafal Al-Qur’an itu, di tutup oleh Ketua Yayasan Tgk H Afrial Hidayat, Lc, MA yang juga turut di hadiri dari Perwakilan Dinas Syariat Islam Chairul, SE, Geuchik Gampong Jawie, Imum Syik Gampong, Batalion Armed serta tokoh masyarakat lainnya.

“Atas nama pimpinan, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dinas Syariat Islam yang telah memilih tempat kami hingga terselenggara dengan sukses di Dayah Darul Fikri Aceh”, kata Ketua Yayasan, Afrial Hidayat kepada wartawan, Kamis (13/04/2023) via WhatsApp.

Selain itu, dalam momentum bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Dayah Darul Fikri Aceh juga menyantuni anak yatim yang dipandu langsung oleh Tgk Mahmudi, SIP selaku Pimpinan Dayah. Adapun sumber bantuan merupakan donasi dari wali santri dan guru-guru yang di salurkan kepada anak-anak yatim di desa sekitar Dayah.

Baca Juga:  Kapus Kluet Timur Serahkan Satu Unit Ambulance untuk Puskesmas Pembantu

Kegiatan Pembagian Santunan itu, di tutup dengan membaca Samadiah (zikir dan doa) yang dipimpin oleh Imam Syik Gampong dan Buka Puasa Bersama dengan di hadiri 200 Peserta beserta para tamu undangan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.