Proses Seleksi Selesai, Calon Dewas Perumda Tirta Abdya Tinggal Tunggu Pengumuman

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Dewas Perumda Tirta Abdya, Khalid ST.
Bagikan:

“Mereka melakukan tes kepada calon Dewas meliputi psikotes, ujian tertulis keahlian, penulisan makalah strategi pengawasan, presentasi makalah strategi pengawasan, dan wawancara,” ujar Khalid.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|BLANGPIDIE – Sebanyak tiga calon Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Tirta Aceh Barat Daya (Abdya), sudah selesai mengikuti rangkaian seleksi, Selasa (20/12/2022).

Adapun tiga calon Dewas Perumda Tirta Abdya yang sudah mengikuti seleksi tersebut, yakni Rika Sofiana SH,M.Kn, Tuti Safridah SE, dan Ulil Azwar S.Pd.

Baca Juga:  Tanpa Papan Nama, Proyek Aspal Goreng di Kota Sinabang Dipertanyakan

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Dewas Perumda Tirta Abdya, Khalid ST., mengatakan, kegiatan seleksi yang diikuti oleh para calon dewan dilakukan sebanyak dua kali.

Pertama, kata Khalid, para calon di tes terkait Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) oleh tim Akademisi dari Universitas Syiah Kuala (USK) dan tim Psikodista Konsulta Banda Aceh.

“Mereka melakukan tes kepada calon dewas meliputi psikotes, ujian tertulis keahlian, penulisan makalah strategi pengawasan, presentasi makalah strategi pengawasan, dan wawancara,” ujar Khalid.

Baca Juga:  YARA Minta Pj Bupati Abdya Beri Sanksi Tegas PNS Penerima Bansos

Tahapan-tahapan itu, kata Khalid, sudah selesai dilaksanakan oleh tim Pansel. Kemudian, keuda, tambahnya, hari ini, Selasa 20 Desember 2022, tiga calon Dewas tersebut dilakukan wawancara akhir oleh kepala daerah.

“Setelah semua tahapan ini selesai dilakukan, baru kemudian di umumkan hasilnya. Untuk jumlah Dewas yang diperlukan hanya satu orang,” pungkas Khalid.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.