PT GMR Serahkan Hewan Kurban di 4 Masjid Pantan Cuaca

PT Gayo Mineral Resources (PT GMR) menyerahkan hewan kurban kepada 4 Masjid yang ada di Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues, Jumat (14/06/2024). ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

“Hewan kurban diserahkan kepada 3 Masjid dan 1 Pesantren,” ungkapnya.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – PT Gayo Mineral Resources (PT GMR) menyerahkan hewan kurban kepada 4 Masjid yang ada di Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues, Jumat (14/06/2024).

Empat ekor kambing kurban ini diserahkan oleh Wakil Kepala Teknik Tambang (KTT), Wah Handono Putro dan Staff Manajemen, Kris Ramlan didampingi Staff GMR kepada panitia Kurban di Masjid Raudah Cane Baru, Masjid Al Muhajirin Pantan Kota, Masjid Babussalam Kenyatan dan Pesantren Darul Istiqomah.

Baca Juga:  Geledah Kamar Hunian, Petugas Rutan Singkil Musnahkan Sejumlah Barang Bukti

Wakil KTT, Wah Handono Putro menyebutkan, penyerahan Hewan kurban ini dalam rangka ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 1445H. “Hewan kurban diserahkan kepada 3 Masjid dan 1 Pesantren,” ungkapnya.

Handono berharap dengan penyerahan hewan kurban ini bisa membantu warga Pantan Cuaca dalam melaksanakan Hari Raya Idul Adha 1445H dan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat serta berkah untuk perusahaan PT GMR.

Handono berharap pada perayaannya hari Raya Idul Adha tahun berikutnya, PT GMR bisa memberikan yang lebih baik kepada warga masyarakat Pantan Cuaca secara keseluruhan.(*)

Baca Juga:  Sekda Buka Event Surfing HUT Aceh Selatan Ke-77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.