PT. PPI Jajaki Kerja Sama dengan Dinas Pariwisata Gayo Lues

Delegasi PT. PPI berfoto bareng Pj Bupati Gayo Lues, Alhudri saat penawaran kerjasama sektor perparkiran. Foto: ANTARAN/Yudhi
Bagikan:

“Kami dari pihak swasta selain pengelolaan parkir juga akan menambah berbagai wahana secara bertahap di objek wisata TMGI. Konsep-konsep ini bisa mengunduh keuntungan signifikan,” ujar Luluk Imanullah.

Jurnalis: Yudhi.

ANTARAN|BLANGKEJEREN – PT. PPI (Palang Parkir Indonesia ) berencana menjalin kerja sama dengan Dinas Pariwisata Gayo Lues untuk mengelola perparkiran di Lokasi Wisata TGI (Taman Mini Gayo Indah) yang berada di Komplek perkantoran kabupaten setempat.

Penjajakan kerja sama Tersebut disampaikan General Manager (GM) PT. PPI Luluk Imanullah kepada Pj. Bupati Gayo Lues Alhudri dan Ketua DPRK Ali Husin, Jumat (12/05/2023)

Baca Juga:  Pj Gubernur Aceh : Jangan Lengah dengan WTP, Terus Berbenah Target PAA 2024 Rp 3.01 T

Kehadiran PT. PPI di Pendopo didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Muhammad Irsan dan jajaran. Secara transparan, Luluk Imanullah menawarkan kerjasama disektor perparkiran dimulai manajemen pengelolaan parkir yang ada di TMGI. Penambahan wahana-wahana wisata dengan sistem pembagian hasil profit sharing akan dimulai dengan perjanjian kerjasama.

“Kami dari pihak swasta selain pengelolaan parkir juga akan menambah berbagai wahana secara bertahap diTMGI. Konsep-konsep ini bisa mengunduh keuntungan signifikan bagi daerah,” ujar Luluk Imanullah.

Baca Juga:  Nur Ayis Apresiasi Pemko dan Masyarakat Makmur Jaya

Menurut Luluk, berbagai wahana yang akan ditambahkan oleh pihak PT. PPI di TMGI meliputi permainan sepeda listrik dan ATV. “Tidak menutup kemungkinan wahana lain juga digagas untuk memperkaya objek wisata TMGI Gayo Lues,” timbalnya.

Pj. Bupati Gayo Lues Alhudri menyambut baik keinginan investor menginvestasikan sejumlah wahana permainan di Gayo Lues.

“Ini akan menarik wisatawan dari luar daerah masuk untuk berkunjung ke Gayo Lues. Daya tarik wisatawan akan meningkatkan perekonomian dan pengembangan daerah. Sebagai pemerintah, kami mendukung keinginan baik investor berinvestasi di Gayo Lues,” jawab Alhudri.

Baca Juga:  Kinerja Pj Bupati Abdya Dinilai Cukup Baik, Sommasi Rekom Darmansah Lanjut

Ia mengaskan, bila pihak investor ingin berinvestasi jangan berlama -lama menunggu waktu, lebih cepat lebih baik dan disegerakan.

Diakhir penyampaiannya, Alhudri meminta Kadis Pariwisata untuk mendampingi investor untuk menindaklanjuti rencana kerjasama agar urusan cepat terakomodir dan sukses.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.