PT Socfindo Kebun Seunagan Adakan Kegiatan Sosialisasi Kesehatan dan Demo Masak

Ibu Principal Director Luluk Williams, bersama jajaran Pengurus dan Staf PT Socfindo beserta ibu ibu PKK Padang Panyang dan Arongan serta unsur Kecamatan Kuala Pesisir, Senin (29/01/3024). ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

* Hadir Langsung Ibu Principal Director Luluk Williams

“Mengkonsumsi sayur adalah hal yang sangat penting, banyak mengkonsumsi sayuran itu baik,” ujar Luluk Williams.

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|SUKAMAKMUE – PT Socfindo Kebun Seunagan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh adakan kegiatan sosialisasi kesehatan dan demo memasak. Pada kegiatan tersebut hadir langsung mengisi kegiatan ibu Principal Director Luluk Williams.

Kegiatan tersebut sendiri mengangkat tema, Sosialisasi Kesehatan Asdiakol dan Demo Masak dari Desa Arongan dan Padang Panyang. Kegiatan itu dilakukan di Aula Lapangan Tenis PT Socfindo Kebun Seunagan Senin (29/01/2023).

Baca Juga:  OJK Sudah Setujui, Pj Gubernur Belum Juga Lantik Bustami Sebagai Komut Bank Aceh

Selain Kader PKK Padang Panyang dan Arongan hadir juga unsur Kecamatan Kuala Pesisir Nagan Raya, yakni Camat juga Danpos Koramil Kuala Pesisir dan perwakilan dari Puskesmas setempat, juga Keuchik (Kepala Desa) masing masing Desa.

Luluk Williams, pada kesempatan yang di hadiri unsur PKK tersebut menerangkan tentang pola makan sehat dan pola hidup sehat. Kemudian dijelaskan juga tentang waktu makan yang tepat, yang tujuannya sendiri yakni untuk menjaga kesehatan.

Baca Juga:  Hari Ini, PT Mon Jambee Kembali Beli Sawit Petani

“Mengkonsumsi sayur adalah hal yang sangat penting, banyak mengkonsumsi sayuran itu baik,” ujar Luluk Williams.

Ketika di konfirmasi, kepada wartawan Luluk Williams mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahunnya di PT Socfindo.

“Kita lakukan kegiatan ini rutin setiap tahun di perusahaan PT Socfindo,” jelasnya.

Ditambahkan juga, kalau kegiatan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan PT Socfindo untuk masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Pj Bupati dan Ketua DPRK Sambut Positif Terbentuknya PWI Aceh Besar

Sebelumnya rombongan juga melakukan demo sikat gigi dan cuci tangan di MIN 13 Kuala Tuha, juga di Sekolah Dasar (SD), dimana kegiatan tersebut bertujuan memperaktekkan kepada anak anak cara hidup bersih dan sehat.

Pada kesempatan itu perusahaan juga memberikan bantuan kepada pihak sekolah. “Kegiatan yang dilakukan rutin setiap tahunnya mengusung tema yang berbeda dan tentunya mengundang masyarakat sekitar agar keberadaan kita bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” terang Luluk Williams.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.