PT Socfindo Kebun Seunagan Berikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Desa Alue Bata

Askep Jefri Indo Saragih mewakili PT Socfindo Kebun Seunagan memberikan bantuan untuk masyarakat Desa Tadu Raya. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Agenda kegiatannya yaitu kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan berupa paket sembako bagi masyarakat,” ujar Jefri Indo Saragih.

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|NAGAN RAYA – PT Socfindo Kebun Seunagan Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh bagikan sejumlah paket sembako di Kecamatan Tadu Raya, tepatnya di Desa Alue Bata.

Penyerahan Pakat sembako tersebut diserahkan langsung Askep PT Socfindo Kebun Seunagan Jefri Indo Saragih, di dampingi Asisten Waskito dan Asisten M. Haris Shaifullah, Jumat (24/05/2024).

Baca Juga:  Melalui Dana Desa, Petani Gampong Mesjid Terima Pupuk Gratis

Paket sembako yang diserahkan untuk Desa Alue Bata yakni sejumlah 80 paket. Pada penyerahan paket tersebut juga di hadiri Keuchik Desa Alue Bata Idrus.

Kepada Wartawan Askep PT Socfindo Kebun Seunagan Jefri Indo Saragih mengatakan, kegiatan pemberian 80 paket sembako tersebut merupakan kegiatan Jum’at berkah.

“Agenda kegiatannya yaitu kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan berupa paket sembako bagi masyarakat,” ujar Jefri Indo Saragih.

Baca Juga:  PT Socfindo Kebun Seunagan Salurkan CSR Untuk 12 Desa Lingkungan Sekitar Perusahaan

Jefri Indo Saragih mengatakan, kegiatan yang di lakukan PT Socfindo Kebun Seunagan tersebut merupakan bentuk kontribusi untuk masyarakat sekitar perusahaan. Kemudian, kegiatan tersebut juga di akuinya rutin di lakukan setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian.

Terakhir Jefri Indo Saragih yang mewakili pihak perusahaan PT Socfindo Kebun Seunagan berharap apa yang telah di berikan tersebut, yakni berupa Paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga:  Terima SK, Pj Bupati Gayo Lues Minta 109 PPPK Kesehatan Tidak Gadaikan SK

“Kita berharap paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kepada Keuchik Desa setempat Idrus juga kami apresiasi karena telah hadir langsung dalam penyerahan Pakat sembako untuk masyarakat desanya,” terang Jefri Indo Saragih yang mewakili Pengurus PT Socfindo Kebun Seunagan Mukhsin Haji.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.