Pulang Kampung, Pengurus FD-LHR Disambut Tokoh Masyarakat Labuhanhaji Raya 

Rombongan Pengurus inti Forum Diskusi Labuhanhaji Raya (FD-LHR) di Jakarta, saat tiba di Aceh Selatan dijemput dan disambut oleh sejumlah tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya, Kabupaten Aceh Selatan di Bundaran Air Mancur Mesjid Agung Istiqamah Tapaktuan, Minggu (1/5/2022). ANTARAN / NAIDY BEURAWE
Bagikan:

“Maka secara seremonial famili – famili kita yang baru pulang dari Jakarta, pada hari ini kita sambut di Tapaktuan selanjutnya nanti di Labuhanhaji Raya akan mepeusijuek,” ujar anggota DPRA dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

ANTARANNEWS.COM,TAPAKTUAN – Rombongan Pengurus inti Forum Diskusi Labuhanhaji Raya (FD-LHR) di Jakarta, H Edi Saputra SE (Ketua umum ) beserta Haldy HS Sabri, Arisman dan Abdul Aziz Usman, serta puluhan orang lainnya berangkat dari Jakarta via darat pada tanggal 26 April 2022 lalu.

Para rombongan pengurus FD-LHR tersebut saat tiba di Aceh Selatan dijemput dan disambut oleh sejumlah tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya, Kabupaten Aceh Selatan di Bundaran Air Mancur Mesjid Agung Istiqamah Tapaktuan, Minggu (1/5/2022) sore.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Terima UHC Award 2023

Tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya, Irfannusir Rasman S.Ag, SE,M.Ikom, kepada wartawan mengatakan, selama lebih kurang dua tahun delapan bulan atau selama  pandemi Covid-19, para tokoh atau warga perantauan Labuhanhaji Raya di Jakarta belum sempat pulang kampung.

“Maka secara seremonial famili – famili kita yang baru pulang dari Jakarta, pada hari ini kita sambut di Tapaktuan selanjutnya nanti di Labuhanhaji Raya akan mepeusijuek,” ujarnya anggota DPRA dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Baca Juga:  Lantik Pj Bupati Simeulue, Pj Gubernur Ingatkan Kesuksesan Pelaksanaan Pilkada 2024

Kondisi hari ini, lanjutnya, yang lebih penting adalah menciptakan solidaritas masyarakat Labuhanhaji Raya yang ada di Jakarta dengan yang ada di kampung halaman di Labuhanhaji sendiri. “Maka penjemputan ini merupakan bagian silaturrahmi antara tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya dengan para tokoh LHR di Jakarta,” ucapnya.

Ketua Umum FD-LHR Jakarta, H Edi Saputra pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan oleh tokoh beserta masyarakat Labuhanhaji Raya. Menurutnya, ini merupakan langkah awal dalam sebuah gerakan untuk saling bersinergi.

Baca Juga:  Pemkab Nagan Raya Umumkan Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pimpinan Tinggi Pratama

“Kerjasama dan kekompakan ini terus terjalin dalam ikatan silaturahmi kita semua, apa-apa yang kita cita-citakan dapat terwujud dengan positif untuk daerah Labuhanhaji Raya, Bersatu, Maju, Aceh Selatan,” ucapnya.

Adapun rombongan penjemputan dan FD-LHR dengan pengawalan Patwal  Polres Aceh Selatan bergerak konvoi dari Bundaran Air Mancur Mesjid Istiqamah Tapaktuan menuju ke Arya Sport Center (ASC) Labuhanhaji, seraya di Peusijuk serta berbuka puasa bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.