Putra Gayo Juarai Kejurnas Motocroosss Indonesia di Jawa Timur

Afdal Zikri, Putra Gayo menjuarai kejurnas motocroosss Indonesia Indomx Nasional Championship di Jawa Timur, Selasa (09/08/2022). Foto Ist
Bagikan:

“Terimakasih kami ucapan kepada team 76 Harimau Sumatera yang telah menyekolahkan saya sampai ke tanah Jawa, hingga saya bisa seperti ini,” ungkap Afdal.

Jurnalis : Novita Sari

ANTARANNEWS.COM|REDELONG – Afdal Zikri, Putra Gayo menjuarai kejurnas motocroosss Indonesia Indomx Nasional Championship di Jawa Timur, Selasa (09/08/2022).

Afdal Zikri yang merupakan anak Ketiga dari tiga bersaudara dari pasangan M Yusuf dan Ramlah tersebut berhasil mengharumkan nama team kebanggaannya yaitu 76 Harimau Sumatera.

Afdal Zikri dengan nama lapangan afdal_jr 505 menyampaikan ucapan tak terhingga kepada 76 Harimau Sumatera yang telah menyekolahkannya sampai ke tanah Jawa.

Baca Juga:  Polsek Teluk Dalam Bersama TNI Tambal Jalan Berlubang

Dimana, saat ini ia sedang mengikuti Pendidikan Balapan di Irwan Ardiansyah Motorcross Academy (IAMA).

“Terimakasih kami ucapan kepada team 76 Harimau Sumatera yang telah menyekolahkan saya sampai ke tanah Jawa, hingga saya bisa seperti ini,” ungkap Afdal.

Tak tanggung tanggung, pemuda yang lahir pada 18 Januari 2004 tersebut menyampaikan di IAMA dirinya dilatih oleh Irwan Ardiansyah yang merupakan Kroser Nasional yang pernah menjuarai 7 kali berturut turut kejuaraan Nasional.

Baca Juga:  Ratusan Petani Padang Bak Jok Abdya Terima Pupuk Gratis

Saat di konfirmasi antarannews.com, Afdal menyampaikan, pada balapan tersebut dirinya bersaing bersama atlit atlit PON dan Alhamdulillah dari 34 Provinsi yang ikut dirinya mendapatkan Juara 1.

Novi yang merupakan kakak Kandung Afdal Rizky menyampaikan, sejak kecil dia memang sudah memiliki hobi dan bakat ke Grasstrack. Hal tersebut tampak,

sejak sebelum masuk sekolah dasar dirinya hobi mengoleksi kaset moto GP atau pun grasstrack dan sesekali ikut nonton langsung perlombaan Grass track di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah didamping Ayah.

Baca Juga:  Pemdes Bulu Hadek Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

“Sejak kecil dia memang sudah memiliki hobi dan bakat ke Grasstrack, hal tersebut tampak sejak sebelum masuk sekolah dasar dirinya hobi mengoleksi kaset moto GP atau pun grasstrack dan sesekali ikut nonton langsung perlombaan Grass track di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah di damping ayah” ungkap Novi, kakak kandung sang juara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.