PWO Aceh Selatan Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Aceh Selatan berbagi takjil, Kamis (13/04/2023), dok: PWO Aceh Selatan
Bagikan:

“Untuk kegiatan ini, kita telah persiapkan 350 kotak takjil. Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa saling berbagi dalam bulan puasa Ramadhan,” ucapnya.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Pengurus Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Aceh Selatan berbagi berkah dengan membagikan takjil bagi pengendara di Jalan Jendral Sudirman, Tapaktuan, Kamis (13/04/2023) sore.

PWO Aceh Selatan juga menggandeng Polres Aceh Selatan, Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, RAPI, Satgas SAR Aceh Selatan, dan KNTI Aceh Selatan.

Baca Juga:  Polisi Bekuk Penjual Kulit Harimau di Agara

Bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat di hari ke 22 puasa di bulan Ramadhan 1444 hijriyah tersebut dimulai sekira pukul 17.00 wib dan berakhir sekitar pukul 18.00 wib, di lintasan Simpang Cerana dari arah Jalan Teuku Ben Mahmud maupun sebaliknya.

Koordinator PWO Aceh Selatan Mayfendri SE mengatakan, bagi – bagi takjil ini dalam rangka untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 H.

Baca Juga:  Kapolres Nagan Raya Gelar Jum'at Curhat Dengan Tenaga Pendidik

“Untuk kegiatan ini, kita telah persiapkan 350 kotak takjil. Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa saling berbagi dalam bulan puasa Ramadhan,” ucapnya.

Ia mengharapkan Perkumpulan Wartawan Online agar lebih kompak sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas. Kedepan PWO akan selalu ada untuk melaksanakan kegiatan peduli kemanusiaan di Aceh Selatan.

“Kami mengucapkan kepada pihak sponsor yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan sukses,” demikian pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Curi Kotak Amal Masjid, Warga Aceh Selatan Diamankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.