PWO Kabupaten Aceh Selatan Gelar Rapat Pemilihan Ketua

Pengurus PWO Kabupaten Aceh Selatan menggelar rapat pemilihan pengurus baru untuk periode 2023-2027, Rabu (10/09/2023) ANARAN / Foto ist
Bagikan:

“Maka dengan terpilihnya pengurus ini kita harapkan kepada awak media yang tergabung dalam PWO supaya menjaga kekompakan dan nama baik organisasi,” ucap T Sukandi.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Aceh Selatan menggelar rapat sekaligus pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) serta Dewan Penasehat. Rapat yang dipimpin oleh Teuku Sukandi didampingi Mayfendri dan Asrulliadi, berlangsung di Aula Setdakab Aceh Selatan, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, Rabu (10/05/2023).

Dalam rapat pemilihan KSB PWO Aceh Selatan tersebut, Saidi Guha (wartawan thejurnal.Id) ditunjuk secara aklamasi sebagai Ketua PWO Aceh Selatan, Sekretaris, Zumardi Chaidir dan Bendahara, Ilhami Sahputra untuk masa periode 2023-2027.

Baca Juga:  Wakili Pj Bupati, Asisten III Aceh Selatan Hadiri Santunan Yatim-Yatimah Lawe Cimanok

Dewan Penasehat terdiri dari Teuku Sukandi, Mayfendri, dan Asrulliadi. Sedangkan Devisi Advokasi Hukum, seluruh awak media yang tergabung dalam kepengurusan organisasi PWO Aceh Selatan.

Sementara, Dewan Penasehat PWO Aceh Selatan, Teuku Sukandi seusai rapat mengatakan, rapat yang untuk memilih Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, serta Dewan Penasehat PWO Aceh Selatan.

“Maka dengan terpilihnya pengurus ini kita harapkan kepada awak media yang tergabung dalam PWO supaya menjaga kekompakan dan nama baik organisasi,” ucap Sukandi.

Selain itu, ia juga meminta kepada pengurus PWO Aceh Selatan yang telah terpilih supaya segera menyusun legalitas organisasi sehingga keberadaan PWO diakui di Aceh Selatan.

Baca Juga:  Pj Gubernur Harap Masyarakat Aceh di Sumut Ikut Dukung Pelaksanaan PONĀ 

“Yang paling penting seluruh awak media yang tergabung di PWO saling bersinergi dalam pemberitaan yang positif maupun kritikan membangun demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Aceh Selatan ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Mayfendri mengatakan, keberadaan organisasi PWO Aceh Selatan sebenarnya sudah terbentuk sejak empat tahun lalu melalui mandat dari Ketua PWO Aceh yang diterima saat itu oleh Asrulliadi.

“Saat itu ketuanya Asrulliadi dan saya sebagai koordinator, namun dalam perjalanannya setelah mandat kami terima, organisasi PWO Aceh Selatan tidak berjalan maksimal,” jelasnya.

Baca Juga:  Kobar-GB Minta Pemerintah Serius Perhatikan Kesejahteraan Guru

Tetapi tidak disangka, lanjutnya, PWO Aceh Selatan kembali menggeliat sebelum memasuki bulan Ramadhan 1444 H lalu. Hingga pada hari ini telah usai dilakukan pemilihan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara.

“Alhamdulillah, pada saat ini seluruh awak media yang tergabung dalam kepengurusan PWO Aceh Selatan berjumlah 13 orang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWO Aceh Selatan yang telah terpilih, Saidi Guha menyebutkan, amanah yang telah diemban atas kepercayaan seluruh rekan-rekan awak media ini akan dilaksanakan sesuai aturan organisasi.

“Dengan terpilihnya kami, harapannya agar semua dapat mendukung dan bekerjasama agar nantinya PWO dapat memberikan informasi secara aktual kepada masyarakat,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.