Ragam Kegiatan SMAN 6 Abdya Meriahkan HUT RI ke-78

Seorang siswi SMAN 6 Abdya sedang melarikan botol pancing dalam lomba pancing botol. ANTARAN / Syamsurizal
Bagikan:

“Antusias siswa-siswi dan guru sangat tinggi dalam mengikuti semua kegiatan kita,” kata Kepala Sekolah SMAN 6 Abdya Ibrahim Mai.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakn rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT-RI ke-78.

Kegiatan ini meliputi, Senam jantung Sehat, Pancing Botol, Makan kerupuk gantung, Lari goni pakai helem, Isi air dalam botol, Volly guru dan siswa, Gerak jalan santai di kecamatan dan Pesan berantai untuk mengasah daya ingat dan daya tangkap siswa.

Baca Juga:  Atasi Inflansi, DPMG Perkuat Ketahanan Pangan Di Kluet Selatan

Kepala Sekolah SMAN 6 Abdya, Ibrahim Mai, S.Pd mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 dan ini merupakan tahun kedua dilaksanakan pasca dirinya menjabat.

“Selama saya memimpin sudah melaksanakan seperti ini,” kata Kepala Sekolah SMAN 6 Abdya Ibrahim Mai, S.Pd diruang kerjanya, Selasa (15/8/2023).

Dia menyebut, antusias siswi-siswi dan para guru sangat tinggi dalam mengikuti semua rangkaian kegiatan. Semua bergembira dalam menyambut hari kemerdekaan RI.

Baca Juga:  HMI Cabang Meulaboh Terdaftar Sebagai Lembaga Pemantau Pemilu 2024

“Antusias siswa-siswi dan guru sangat tinggi dalam mengikuti semua kegiatan kita,” ucapnya.

Katanya, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni mulai 15 sampai 16 Agustus. Sekolah menyediakan hadiah hiburan se-alakadar untuk dibagikan kepada pemenang masing-masing kegiatan.

“Kita juga sediakan hadiah hiburan,
seperti alat tulis dan snack untuk para juara, meski demikian semua antusias dan gembira mengikutinya,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.