Rahmat Maulana Terpilih Sebagai Formatur HMI Komisariat STKIP Muhammadiyah

Rahmat Maulana Ketua Terpilih Formatur Komisariat HMI STKIP Muhammadiyah Abdya
Bagikan:

“Tetap konsisten dalam menjalankan misi keumatan dan kebangsaan. Untuk ketua terpilih bisa menjaga dan meningkatkan mutu serta kualitas kader HMI komisariat agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Rahmat Maulana secara resmi terpilih sebagai formatur Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat STKIP Muhammadiyah Aceh Barat Daya (Abdya) di dalam Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang ke VIII di gedung Pramuka Abdya, Selasa (10/10/2023) sekira pukul 17.30 WIB.

Baca Juga:  Kejari Aceh Selatan Musnahkan Barang Bukti dan Barang Rampasan 

Rapat tersebut, dipimpin oleh Muhammad Arifin sebagai presidium sidang, Nurul Amalia dan Muhammad Rizki sebagai anggota presidium sidang.

Dalam kesempatan itu Ega Gunawan selaku Ketua Umum Komisariat Demisioner, berpesan kepada pengurus yang baru agar dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinannya menjadi lebih baik lagi.

“Tetap konsisten dalam menjalankan misi keumatan dan kebangsaan. Untuk ketua terpilih bisa menjaga dan meningkatkan mutu serta kualitas kader HMI komisariat agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga:  Sektor Logistik Bangkit, CKB Group Hadir dalam Indonesia Coal Summit 2023

Sementara itu, Ketua terpilih Rahmat Maulana dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan HMI se-Komisariat Cabang Blangpidie yang sudah mempercayai dirinya, sebagai ketua umum atau formatur komisariat STKIP Muhammadiyah Abdya.

Menurutnya, kemenangan ini adalah kemenangan bersama yang kemudian nahkoda perjuangan ini akan dikemudi bersama seluruh kader HMI guna terwujudnya masyarakat adil makmur sebagaimana termaksud dalam pasal 4 tujuan HMI.

Baca Juga:  Menjelang Magrib, Lima Warga Aceh Selatan Dibacok

“Selaku ketua terpilih saya akan berupaya untuk merapatkan barisan kembali guna membawa komisariat STKIP Muhammadiyah yang lebih progresif. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah ini,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.