Ratusan Masyarakat Serbu Pasar Murah DWP Gayo Lues

Penyerahan secara simbolis oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Gayo Lues bahan kebutuhan pokok pada kegiatan pasar murah. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Mengingat saat ini daya beli masyarakat mengalami penurunan. Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Gayo Lues yang telah memprakarsai acara ini, semoga bermamfaat bagi masyarakat,” sebut Hj.Malawani.

Jurnalis: Bayu Y

ANTARAN | BLANGKEJEREN – Dorong daya beli masyarakat, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gayo Lues menggelar bazar dan pasar murah. Sontak saja pasar murah yang dengan harga subsidi ini menjadi perhatian masyarakat sekitar. Sediikitnya ratusan kaum ibu mambanjiri pasar murah dengan rela antri untuk mendapatkan sembako.

Baca Juga:  Gakkumdu Aceh Selatan Komit Kawal Pemilu 2024 Lebih Optimal

Bazar dan pasar murah DWP Kabupaten Gayo Lues ini menyiapkan 200 paket sembako meliputi beras, minyak makan, gula dan telur. Pasar murah itu dilaksanakan di halaman Kantor Dekranasda Kabupaten Gayo Lues, Kota Blangkejeren, pada Jumat (24/11/2023) pagi.

Penasehat DWP Gayo Lues Ny. Hj. Malawani Alhudri, pada saat membuka pasar murah itu mengatakan, pasar murah ini dilaksanakan sebagai wujud dari rasa kepedulian dan solidaritas dalam memabantu perekonomian masayarakat.

Baca Juga:  Pj. Bupati Bener Meriah Promosikan Kopi Gayo di Arab Saudi

“Mengingat saat ini daya beli masyarakat mengalami penurunan. Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Gayo Lues yang telah memprakarsai acara ini, semoga bermamfaat bagi masyarakat,” sebut Hj.Malawani.

Senada dengan itu, Ketua DWP Gayo Lues Ny. Hj. Supriyati mengharapkan, dengan adanya pasar murah dapat membatu meringankan beban perekonomian keluarga masyarakat Gayo Lues, khususnya untuk kebutuhan dapur.

“Pasar murah menjual kebutuan pokok sehari hari seperti beras, gula, minyak makan dan telur. Harganya tentu lebih murah dari pasaran yang ada,” ujarnya Hj Supriyati.

Baca Juga:  Julinardi: Pertahankan JKA Demi Masyarakat

Sementata masyarakat ikut antri untuk mendapatkan kebutuhan pokok itu menyebutkan, kegiatan pasar murah yang di gelar DWP Gayo Lues tersebut sangat membantu masyarakat.

“Pasar murah ini sangat membantu masyarakat, khususnya seperti kami yang hanya berpenghasilan pas-pasan. Diharapkan pasar murahbisa dilaksanakan setiap bulanya, sehingga masyarakat bisa merasakan mamfaatnya secar segnifikan,” demikian ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.