Rayakan HUT TNI 78, Polsek Trangun Sambangi Koramil

Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 78, Kapolsek Trangun, Ipda Indra Gunawan bersama Anggota, Kamis (05/10/2023) sambangi Koramil 01 Trangun. ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

“Diharap semua anggota TNI diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga persatuan dan kesatuan dan pertahanan bangsa,” ucap Ipda Indar Gunawan. 

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 78, Kapolsek Trangun, Ipda Indra Gunawan bersama Anggota, Kamis (05/10/2023) sambangi Koramil 01 Trangun. Mereka memberikan kue ulang tahun dan menyampaikan ucapan selamat.

Kehadiran Kapolsek disambut langsung oleh anggota piket di Makoramil Trangun. Dua anggota piket langsung diberikan roti yang sudah disiapkan.

Baca Juga:  Petani di Abdya Kembali Panen dengan Metode MTOT

Kapolsek Trangun, Ipda Indar Gunawan mengatakan, ucapan diberikan sebagai rasa kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan, sekaligus sebagai mitra dalam menjaga keamanan, kesatuan dan persatuan ditengah masyarakat.

“Diharap semua anggota TNI diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga persatuan dan kesatuan dan pertahanan bangsa,” ucap Ipda Indar Gunawan.

Ipda Indar Gunawan juga menyampaikan bahwa TNI – Polri tetap bersinergi bersama seiringan sejalan dalam menjalankan tugas negara ditengah masyarakat, demi kepentingan negara dan bangsa.

Baca Juga:  Surat Keputusan Mutasi Lima Eselon II di Batalkan Pj Bupati Aceh Singkil 

Plh Danramil Trangun, Kapten Inf. Fairuz Azwar melalui Sersan Mayor Yarlis mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan seluruh anggotanya yang sudah bersusah payah memberikan ucapan kepada anggota TNI di Koramil 01 Trangun.

“Terimakasih atas kebersamaan dan tetap bersatu dalam menjalankan tugas tugas Negara di Kecamatan Trangun,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.