Resmi Pimpin Partai Demokrat Aceh Selatan, Ini Kata Baital Mukadis

Bagikan:

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – H Baital Mukadis resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan, pada Rabu, (6/7/2022) di kantor Demokrat Pusat, Jakarta.

Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh, Muslim dan ikut didampingi Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya serta Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh, Arif Fadhilah.

Baca Juga:  Aceh Selatan Kembali Cetak Rekor, Berhasil Pertahankan Juara Umum di PKA-8

Untuk diketahui, H Baital Mukadis berhasil terpilih secata aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelas secara serentak oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demomrat Aceh di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, Rabu (9/2/2022) lalu.

H Baital Mukadis resmi mempimpin Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan periode 2022 – 2027 menggantikan Ketua DPC Partai Demokrat sebelumnya, T Bustami,SE.

Usai menerima SK, Baital Mukadis menyampaikan rasa syukur karena hari ini ia telah menerima SK Kepengurusan Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan. Selanjutnya, kata Baital Mukadis, pihaknya akan lakukan bertahap untuk penguatan kerja Partai dalam menghadapi Pilpres, Pileg dan untuk mengikuti Pilkada tahun 2024.

Baca Juga:  Warga Dusun Al -Falah Keluhkan Air PDAM Hanya Mengalir Seminggu Sekali

“Pada intinya kita Partai Demokrat Aceh Selatan siap untuk berkolaborasi dengan semua pihak,” kata H Baital Mukadis. Lebih lanjut ia juga mohon dukungan dan kerjasama seluruh pengurus para Kader serta simpatisan Partai Demokrat.

“Dan juga tidak terlepas dari dukungan semua lini, para Ulama dan Masyarakat Aceh Selatan dalam memimpin Partai Demokrat di Aceh Selatan,” pungkas H Baital Mukadis.

Untuk diketahui, H Baital Mukadis adalah Politisi yang lahir 9 September 1970 di Gampong Malaka, salah satu gampong yang berada di Kecamatan Kluet Tengah Menggamat, Kabupaten Aceh Selatan.(*)

Baca Juga:  Ditunjang Dana Partisipasi, Pemerintah Aceh Gelar Pawai Takbir Keliling Mobil Hias dan Jalan Kaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.