Ribuan Warga Aceh Selatan Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT ke-25 BUMN

Ribuan warga di Kabupaten Aceh Selatan antusias ikuti jalan sehat dalam rangka ulang tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI yang ke 25 tahun di Lapangan alun-alun Tapaktuan, Kabupaten setempat, Minggu (19/2/2023). Foto Diskominsa Asel
Bagikan:

“Terimakasih atas kehadiran dan dukungan seluruh pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Aceh Selatan, sehingga kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” ucap Bupati Amran.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Ribuan warga di Kabupaten Aceh Selatan antusias ikuti jalan sehat dalam rangka ulang tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI yang ke 25 tahun di Lapangan alun-alun Tapaktuan, Kabupaten setempat, Minggu (19/2/2023).

Adapun kegiatan itu berkat kerjasama BUMN dengan Harian Serambi Indonesia mengangkat tema” Bersama Badan Usaha Milik Negara Menuju Indonesia Sehat” itu dibuka langsung Bupati Aceh Selatan Tgk Amran.

Baca Juga:  DPO Kasus Pembunuhan Aceh Selatan Tidak Berkutik Diringkus Polisi

Event tersebut juga turut dihadiri oleh Forkopimda Aceh Selatan beserta istri, Pimpinan Bank Syariah Indonesia, Pimpinan Harian Serambi Indonesia, Kepala SKPK, Camat dan Unsur Muspika, Pimpinan Instansi Vertikal dan peserta jalan sehat.

Rute start dari pintu gerbang alun-alun dan belok kesimpang depan SMA Negeri 1 Tapaktuan, hingga finis Kuala wangi kemudian untuk cek point kupon yang dilakukan Panitia pelaksana nantinya akan diundi memenangkan doorsprice yang menarik sudah disiapkan.

Selain itu dilokasi kegiatan juga di tampilkan produk produk UKM Aceh Selatan yang berlangsung selama 1 hari.

Baca Juga:  Mengatasi Kendala Persediaan Darah, PMI Aceh Selatan Butuh UDD

Firdaus Darwis selaku Ketua panitia dan juga Wakil Pemimpin perusahaan Harian Serambi Indonesia, mengatakan bahwa event ini serentak di laksanakan di 23 Kabupaten/Kota se-Aceh.

Pada kesempatan itu, Bupati Tgk Amran mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut.

“Terimakasih atas kehadiran dan dukungan seluruh pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Aceh Selatan, sehingga kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” ucap Bupati Amran.

Baca Juga:  Harga Sawit Kembali Merosot Di Aceh Selatan Rp1.400-Rp1.500 per Kg

Selain itu, Tgk Amran juga menyampaikan bahwa selama 25 Tahun BUMN telah hadir ditengah-tengah masyarakat dan memberikan kontribusi melalui berbagai sektor yang ada serta terus menunjukkan komitmen untuk memberikan yang terbaik.

Sambungnya, berbagai capaian yang diraih oleh BUMN hanya dapat terwujud dengan dukungan dan kolaborasi yang baik dengan semua komponen masyarakat, sehingga dapat mendorong pertumbuhan pembangunan nasional secara menyeluruh.

“Semoga diusia ke-25 tahun ini BUMN terus tumbuh dan senantiasa memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan negeri,” demikian tutup Bupati.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.