Ringankan Beban Korban Banjir di Aceh Selatan, PT PIM Salurkan Bantuan

Satgas Bencana BUMN Aceh menyalurkan bantuan bencana banjir dari PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) untuk korban bencana banjir dan tanah longsor di Aceh Selatan beberapa waktu lalu, Minggu (11/09/2022). Foto Ist
Bagikan:

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satgas BUMN Aceh yang memberikan bantuan untuk korban terdampak banjir dan tanah longsor.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menerima bantuan logistik berupa sembako, peralatan sekolah, peralatan mandi serta bahan material bangunan semen dan besi dari PT Pupuk Iskandar Muda yang tergabung dalam Satgas Bencana BUMN Aceh untuk korban terdampak banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  22 Siswa SD Al Faqih Diwisuda, Tujuh Masuk Sekolah Unggul di Indonesia

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang didampingi Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan H Zainal A SE MSi, Sekretaris dan para Kabid di halaman Posko 01 Pemadam Kebakaran (Damkar) Tapaktuan, Minggu (11/09/2022).

Bantuan itu diserahkan oleh Humas PT Pupuk Iskandar Muda, Dedi Ikhsan di dampingi Suhardi Makmur, Zulfajri Maulana yang merangkap sebagai anggota serta Mahyuddin Multi Media Satgas Bencana BUMN Aceh. Selain itu juga dari PT PNM yang dihadiri Sekretaris, Intan Maulida dan Alhadi, dari PT. Pos Indonesia Tapaktuan.

Baca Juga:  Berbonus Rp 55 Juta, Turnamen Voli Ball Bombay Cup-I Sawang Ba'u Bergulir Sistem VAR

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satgas BUMN Aceh yang memberikan bantuan untuk korban terdampak banjir dan tanah longsor.

Bupati menyebutkan, bencana banjir dan tanah longsor yang parah terjadi dibeberapa titik yakni, di Kecamatan Tapaktuan dan di Kecamatan Samadua.

“Di kecamatan Samadua bantuan disalurkan kepada korban bencana di Gampong Batee Tunggai Air Dingin, Gampong Lubuk Layu serta di kecamatan Tapaktuan di Gampong Hilir, dan Gampong Lhok Bengkuang Timur yang memerlukan penanganan darurat,” kata Bupati saat mengnjungi lokasi bencana sekaligus memberikan bantuan bersama Satgas Bencana BUMN Aceh.

Baca Juga:  Tak Mesti Jauh-jauh ke Switzerland, Cukup ke Gayo Lues Saja

Pada Kesempatan tersebut Tgk. Amran berharap agar para korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu di kabupaten aceh selatan dapat menerima bantuan ini dengan baik.

“Agar aktifitas kehidupan dapat berjalan lancar seperti semula, dan bantuan ini insyaallah di salurkan tepat sasaran,” pungkas Bupat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.