RSUDTP Abdya Terima Penghargaan Dari KemenPAN-RB

RSUDTP Abdya terima penghargaan dari KemenPAN-RB. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh warga Abdya juga pasien yang merupakan penerima manfaat terhadap pelayanan publik tersebut,” ujarnya.

Jurnalis: Agus

ANTARAN | BLANGPIDIE – Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Peukan (RSUDTP) Aceh Barat Daya (Abdya) menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB). Penghargaan yang diterima RSUDTP Abdya itu sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik tahun 2023.

Baca Juga:  Pasar Centong Membara, Belasan Ruko Hangus Terbakar

Plt Direktur RSUDTP Abdya, dr Aris Fazeriandy M Ked (Ped) Sp.A, Rabu (28/2/2024) kepada wartawan mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti kinerja pelayanan prima yang diberikan kepada RSUDTP Abdya oleh KemenPAN-RB.

Atas capaian itu dia mengucapkan terimakasih Pj Bupati Abdya, Sekda dan jajarannya serta keluarga besar RSUDTP Abdya yang selama ini telah mendorong dan memberikan bimbingan untuk pencapaian tersebut.

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh warga Abdya juga pasien yang merupakan penerima manfaat terhadap pelayanan publik tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:  Umumkan Hasil Seleksi Pendaftaran Masuk Polri Terpadu, Ini Kata Kapolres Asel

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan komitmen yang luar biasa, penghargaan ini merupakan bonus dan yang terpenting peningkatan kualitas pelayanan publik yang prima telah diupayakan oleh RSUDTP Abdya dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Abdya khususnya.

Lebih lanjut, dia berharap capaian yang sudah baik ini akan terus dipertahankan, dan bisa menjadi motivasi bagi unit penyelenggara pelayanan publik yang lainnya.

Baca Juga:  Iskandar : Dugaan Pj Gubernur Aceh Dijebak Perlu Dibuktikan

“Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan publik yang baik dan cepat untuk masyarakat, karena dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat Abdya sangat diharapkan agar RSUDTP Abdya semakin lebih baik kedepannya,” demikian pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.