Rumah dan Ruko di Desa Geulumpang Payong Abdya Terbakar 

Kebakaran melanda sejumlah rumah dan ruko di jalan Nasional Blangpidie Susoh tepatnya di Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie, Selasa (18/07/2023) sore. ANTARAN / Syamsurizal
Bagikan:

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Kebakaran melanda sejumlah rumah dan ruko di jalan Nasional Blangpidie Susoh tepatnya di Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie, Selasa (18/07/2023) sore.

Musibah ini membuat panik masyarakat yang melintas di jalan ini. Polisi terpaksa menutup akses jalan ini pasca tim pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana (BPBK) melakukan pemadaman.

Pantauan antaran, terlihat ribuan masyarakat memenuhi badan jalan. Mobil pemadam terus berdatangan untuk memadamkan api.

Baca Juga:  Dengan Waktu Sempit Pj Gubernur Bustami Temui Menko Luhut, Ini yang Dibicarakan

Warga bersama tim pemadam terus bahu membahu berusaha memadamkan api yang ditakuti terus menyebar, terlebih rumah di lokasi ini berdempetan dan sangat rawan terus menjalar.

Hingga berita ini diturunkan, api belum padam. Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha sekira pukul, 18:30 WIB atau turut terjun langsung ke lokasi saat api belum padam.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.