Rutan Kelas IIB Tapaktuan Laksanakan Orientasi CPNS Tahun 2022

Rutan Kelas IIB Tapaktuan mulai melaksanakan orientasi CPNS 2022. Kegiatan diawali dengan Apel Senin pagi bersama seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Tapaktuan, Senin (11/04/2022). IST
Bagikan:

“Manfaatkan masa orientasi ini untuk mempelajari pemahaman tentang organisasi khususnya tentang Rutan Kelas IIB Tapaktuan,” pesan Evi Saprimar T.

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tapaktuan mulai melaksanakan orientasi CPNS 2022. Kegiatan yang berlangsung selama enam hari ini diawali dengan Apel pagi bersama seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Tapaktuan, Senin (11/04/2022).

Kasubsi Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Tapaktuan, Evi Saprimar T yang bertindak sebagai pembina Apel dalam amanatnya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada CPNS 2022 di keluarga besar Rutan Kelas IIB Tapaktuan. Ia juga berpesan agar setiap CPNS mengikuti kegiatan orientasi tersebut dengan sebaik mungkin.

Baca Juga:  Konferkab Ke-II PWI Abdya, Zainun Yusuf Kembali Jabat Ketua

“Manfaatkan masa orientasi ini untuk mempelajari pemahaman tentang organisasi khususnya tentang Rutan Kelas IIB Tapaktuan,” pesan Evi Saprimar T. Setelah mengikuti apel pagi, CPNS mengikuti foto bersama dengan seluruh pegawai Rutan. Selanjutnya CPNS mengikuti serangkaian kegiatan pembukaan masa orientasi.

Sementara itu, Plh Karutan Tapaktuan, Sufriadi dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Tunas Pengayoman tahun 2022 dilingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tapaktuan.

Baca Juga:  Peringati HSP ke 95, HMI Cabang Meulaboh Gelar Open Mic Mimbar Rakyat

“Suatu hal yang wajib kita syukuri bersama, sebab pencapaian ini bukanlah suatu yang mudah. Animo masyarakat yang tinggi serta ketatnya proses seleksi merupakan proses yang harus dilalui hingga kalian merupakan bagian orang-orang yang terpilih,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sufriadi juga meminta kepada CPNS 2022 yang sedang mengikuti orientasi tersebut agar bertanggungjawab dan amanah dalam melaksanakan tugas. “Tunjukkan kontribusi kalian sebagai bagian dari Kemenhum dan HAM RI. Kalian merupakan Tunas Pengayoman terbaik diharapkan mampu membawa perubahan baik untuk instansi khususnya Rutan Kelas IIB Tapaktuan,” pesannya.

Baca Juga:  Pejabat Pemprov Aceh Ingatkan Perkim Fokus Percepat Pembangunan Venue PON XXI

Pada kesempatan itu, Sufriadi juga menjelaskan bahwa, mulai Senin (11/04/2022) sampai enam hari kedepan mereka akan mengikuti masa pengenalan tugas pokok dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan. “Manfaatkan lah dengan baik. Jaga integitas dan kedisiplinan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.