Saat Apel Gabungan, Ini Pesan Pj Bupati Simeulue ke ASN

Selesai cuti bersama Pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023, Para ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Simeulue melaksanakan Apel Bersama di halaman kantor Bupati Setempat Rabu (26/04/2023). Foto Dok Humas Simeulue
Bagikan:

“Banyak pekerjaan menantang di depan. Kalau kita tidak cepat bergerak, banyak hambatan dan hal yang akan membuat kita kewalahan,”ujarnya.

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H, pimpin apel gabungan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Simeulue di halaman Kantor Bupati setempat, Rabu (26/05/2023).

Apel yang digelar pada hari pertama pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah itu, turut dihadiri penjabat Sekda Simeulue, Asludin, SE, M. Kes, Asisten III Safrinudin, Staf Ahli Sahirman, para Kepala SKPK, para Kabag, Para Camat beserta sejumlah pejabat struktural, eselon III, IV dan segenap staff Setdakab.

Baca Juga:  Pemerintah Aceh Apresiasi Komitmen Jajaran BPTU-HPT Indrapuri

Pj Bupati dalam arahannya menyampaikan puasa ramadhan sudah dilewati, dan lebaran sudah dijalankan. Ia mengajak ASN kembali beraktifitas dan berharap ASN harus kembali tampil dengan semangat baru, ernegik dan semangat kerja yang lebih meningkat.

“Banyak pekerjaan menantang di depan. Kalau kita tidak cepat bergerak, banyak hambatan dan hal yang akan membuat kita kewalahan,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ahmadlyah, meminta ASN bisa menjadi agen Pemerintah untuk menyebarkan informasi positif tentang hal yang dialami daerah. Sehingga tidak menimbulkan multitafsir di tengah – tengah masyarakat.

Baca Juga:  GEMABDYA Gelar Silaturahmi Lintas Generasi

“Banyak isu berseleweran yang digiring membuat masyarakat hilang kepercayaan kepada Pemerintah. Untuk itu ASN/Kontrak harus bisa menjadi agen Pemerintah untuk menyebar informasi yang benar, jangan sampai malah menjadi bahagian yang memperkeruh suasana,”tegasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Pj Bupati Simeulue berpesan kepada ASN dan pegawai Kontrak Daerah untuk menghindari statemen yang menimbulkan penafsiran yang berbeda kepada masyarakat.

“Sekali lagi kami ingin menyampaikan jadilah pemberi masukan yang bermanfaat kepada masyarakat, jangan menciptakan suasana yang tidak mendukung,” pungkas Ahmadlyah.(*)

Baca Juga:  TNI dan Polri di Aceh Selatan Bantu Warga Bersihkan Material Longsor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.