Saat Pekan Ilmiah Temu Ramah Insan Kesehatan, Ini Pesan Pj Bupati Dr Nurdin Kepada Para Nakes Aceh Jaya

Dokter Indonesia (IDI) bekerjasama dengan Dinkes dan RSUD Teuku Umar melaksanakan legiatan Pekan Ilmiah Temu Ramah Insan Kesehatan dan Simposium Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya khususnya wilayah Barat Selatan Aceh, Sabtu (08/10/2022). Foto Pemkab Aceh Jaya
Bagikan:

“Atas dasar itu, kita memanfaatkan momen langka tersebut untuk dilaksanakan kegiatan Pekan Ilmiah Temu Ramah Insan Kesehatan di Aceh Jaya bersama Insan Kesehatan Barsela,” kata Khaizir.

Jurnalis : Al-Faraby

ANTARANNEWS.COM|CALANG – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bekerjasama dengan Dinkes dan RSUD Teuku Umar melaksanakan legiatan Pekan Ilmiah Temu Ramah Insan Kesehatan dan Simposium Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya khususnya wilayah Barat Selatan Aceh, Sabtu (08/10/2022).

Acara yang berlangsung di Aula Lantai III Sekdakab Aceh Jaya dan didukung penuh Pemkab Aceh Jaya tersebut dilaksanakan secara online dan offline, diikuti oleh para dokter yang tergabung dengan IDI, Bidan, Perawat serta tenaga kesehatan Barat Selatan dan juga Tenaga Kesehatan diluar Provinsi Aceh secara daring.

Baca Juga:  Buka Konferkab III PWI Asel, Sekda : Pemda Mendukung Kegiatan PWI Aceh Selatan

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Khaizir ST MT, yang juga Plt Asisten Administrasi Umum Sekdakab Aceh Jaya mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan berhubungan dengan adanya momen kedatangan beberapa guru besar seperti Prof Dr dr Bambang Supriyatno SpA (K) dan Dr dr Ronal Erasio Lusikoy SpB, Subsp.BD (K) serta putra Barsela dr Syafriadi SpB, Subsp.BD (K) Fics ke wilayah Aceh Jaya.

“Atas dasar itu, kita memanfaatkan momen langka tersebut untuk dilaksanakan kegiatan Pekan Ilmiah Temu Ramah Insan Kesehatan di Aceh Jaya bersama Insan Kesehatan Barsela,” kata Khaizir.

Baca Juga:  Ekonomi Aceh Selatan Berdenyut, Daya Beli Warga Meningkat

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin SSos MSi, mengucapkan terima kasih terutama kepada Narasumber yang bersedia hadir ke Aceh Jaya serta semua panitia yang terlibat sehingga acara ini terlaksana dengan lancar dan sukses.

Dimana pada acara ini juga sebagai ajang silaturahmi sehingga pada momen tersebut juga dapat bertemu kembali dengan teman-teman para dokter dan tenaga kesehatan di Kabupaten Aceh Jaya.

Baca Juga:  Kombel SMPN 2 Blangpidie Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Guru

“Terima kasih para senior, Alhamdulillah kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan lancar berkat kerja bersama dengan kedatangan para Dokter Senior ke Aceh Jaya,” ucapnya.

Dr Nurdin berharap dengan kegiatan hari ini, dapat menambah wawasan, dan update Ilmu Kesehatan bagi Tenaga Kesehatan yang bertugas melayani masyarakat Aceh Jaya. “Dengan harapan semoga kedepannya lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat,” pungkas Pj Bupati.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.