Saat Pelantikan Direktur Poltas, Ini Pesan Bupati Aceh Selatan

Ketua Pembina Yayasan Politeknik Aceh Selatan (YAPOLTAS), Ir H Said Azhar melantik Dr Ir Muhibbuddin M.Eng sebagai Direktur Politeknik Aceh Selatan (Poltas) Periode 2022-2026 di Aula Bappeda Lantai III, Kamis (21/07/2022). Diskominfosan Asel
Bagikan:

“Selamat menjalankan amanah yang telah dipercayakan. Selanjutnya dapat menjalankan program-program yang tertunda serta dapat menghasilkan karya penelitian dan inovasi terbaik, yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Ketua Pembina Yayasan Politeknik Aceh Selatan (YAPOLTAS), Ir H Said Azhar melantik Dr Ir Muhibbuddin M.Eng sebagai Direktur Politeknik Aceh Selatan (Poltas) Periode 2022-2026. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Aula Bappeda Lantai III, Kamis (21/07/2022).

Baca Juga:  Hadapi Muscab IX MPC PP Aceh Selatan, Panitia Buka Pendaftaran Kandidat

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma S.STP, Para Asisten, SKPK, Rektor USK diwakili Dekan Fakultas Teknik USK, Mantan Bupati Aceh Selatan periode 2008-2013, Tgk Husen Yusuf, Ketua DPRK, Amiruddin, Insan Pers dan Para Undangan.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Dr Ir Muhibbuddin, M.Eng sebagai Direktur Politeknik Aceh Selatan yang baru.

“Selamat menjalankan amanah yang telah dipercayakan. Selanjutnya dapat menjalankan program-program yang tertunda serta dapat menghasilkan karya penelitian dan inovasi terbaik, yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  Warga Kluet Timur Lanjutkan Pencarian Nenek Rama Minah

Politeknik Aceh Selatan telah berdiri sejak tahun 2010. Selama kurun waktu tersebut, Poltas telah dipimpin oleh 3 Direktur sebelumnya, Dr Yuhanis Yunus, Dr Muhammad Ilham, dan Dr Muhammad Yasar.

Dalam usia yang masih tergolong muda sebagai sebuah institusi Perguruan Tinggi, Poltas telah mampu menorehkan berbagai prestasi. Selain itu, Poltas dinilai juga berperan dalam pengembangan Pendidikan di Kabupaten Aceh Selatan.

“Karena Poltas telah mampu melahirkan sumber daya manusia vokasional yang handal, sebagaimana yang dicita-citakan oleh para penggagas dan pendiri Poltas terdahulu,” ungkap Bupati Aceh Selatan.

Baca Juga:  Tumpukan Material Bijih Besi "Menggunung" di Pelabuhan Tapaktuan, Diduga Cemari Lingkungan

Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Selatan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mirjas Saputra, S.Si, M.Si selaku Plt Direktur Poltas atas jasa dan pengabdian selama memangku jabatan tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.