Safari Ramadhan, Pj Bupati Aceh Selatan Mohon Doa dari Ulama dan Teungku

Mewakili Pj bupati Aceh Selatan, Pj Sekda Ilham Sahputra menyerahkan bantuan tong sampah kepada keuchik Pasie Seubadeh. ANTARAN/Istimewa.
Bagikan:

“Untuk mewujudkan Aceh Selatan lebih baik, kami mohon doa dari para ulama dan teungku-teungku serta dukungan seluruh masyarakat. Semoga berjalan lancar dan sukses adanya,” kata Ilham Sahputra, S.STP, M.Si.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|TAPAKTUAN – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP diwakili Pj Sekretaris Daerah (Sekda) menghadiri safari Ramadhan di Masjid Baiturrahim, Gampong Pasie Seubadeh, Kecamatan Bakongan Timur, Senin (25/3/2024) malam.

Di hadapan para jamaah, unsur Muspika dan tokoh masyarakat, Pj Sekda Aceh Selatan Ilham Sahputra, S.STP, M.Si menyampaikan pesan dari Pj bupati untuk seluruh masyarakat agar menghiasi bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak ibadah, zikir, doa dan bersedekah.

Baca Juga:  Temukan Plang Nama Dinas Ditutupi Semak Belukar, Pj Bupati Aceh Jaya Mengaku Terhenyuh

“Beribadahlah dengan sungguh-sungguh untuk mencapai kemuliaan dari Allah SWT. Mudah-mudahan kita semua termasuk hamba-hamba yang taat dan bertaqwa,” ujar Ilham Sahputra mengutip pesan tertulis Cut Syazalisma.

Ustadz Dedy Sastra, S.Ag menyampaikan ceramah singkat di masjid Baiturrahmi saat menggelar safari Ramadhan. ANTARAN/Istimewa.

Selanjutnya, kata Ilham Sahputra, dalam melaksanakan tugas dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri), pihaknya memohon doa dari para ulama dan teungku-teungku serta dukungan lapisan masyarakat, sehingga beban tugas ini bisa dilaksanakan dengan baik, lancar dan sukses.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi, Kapolres Aceh Selatan Temui Tokoh Agama

Atas restu Ilahi Rabi, Aceh Selatan telah menyelesaikan pesta demokrasi Pemilu dan pemilihan Presiden /Wakil Presiden dengan tertib, aman dan lancar. Ke depan, kita dihadapkan dengan Pilkada pada November 2024.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan Pemilu damai. Kelak, mari kita persiapkan SDM generasi daerah yang lebih handal dan baik untuk melanjutkan estafet kepemimpinan,” papar Sekda.

Melengkapi gelaran safari Ramadhan, para jamaah dan hadirin disuguhkan ceramah agama yang disampaikan ustadz Dedy Sastra, S.Ag serta penyerahan bantuan berupa taung sampah untuk menjaga kebersihan lingkungan masjid Baiturrahmi Gampong Pasie Seubadeh, Bakongan Timur.

Baca Juga:  Lantik Tujuh Kepala SKPA, Pj Sekda Ingatkan Percepatan Realisasi APBA

Kehadiran tim safari ramadhan di Pasie Seubadeh, Pj Sekda didampingi Asisten I Setdakab Aceh Selatan dan diperkaya sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), para camat Bakongan Raya, Kepala Bagian serta unsur Muspika.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.