Safaruddin Canangkan Program Fogging Seluruh Desa di Abdya

Foto: Safaruddin saat bersilaturahmi dengan jurnalis. Antaran/Syamsurizal.
Bagikan:

“Kasus ini tentu harus menjadi perhatian penting kita bersama,” kata Safaruddin.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) yang mencuap di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) hingga menelan korban jiwa menjadi perhatian khusus Wakil Ketua DPRA, Safaruddin.

Sebagai upaya pencegahan dan meminimalisir angka kasus ini bertambah dan merambat ke desa-desa lain, Wakil Ketua DPRA mencanangkan program Pogging menyeluruh.

Baca Juga:  Copot Muhammad Syah Dari Kursi Dirut BAS, Pj Gubernur Tunjuk Fadhil Ilyas Sebagai Plh

“Kasus ini tentu harus menjadi perhatian penting kita bersama,” kata Safaruddin. Hal ini diutarakannya saat bersilaturahmi dengan para jurnalis wilayah liputan Kabupaten Abdya di warung kopi R2 Blangpidie, Selasa (17/10/2023) pagi.

Safaruddin mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan program Pogging menyuluruh di Abdya. Seluruh desa di Abdya akan dilakukan Pogging sebagai pencegahan kasus DBD.

“Anggran untuk Pogging menyeluruh atau 152 desa di Abdya sudah kita siapkan dari Pokir saya,” sebutnya.

Baca Juga:  Sejumlah Rekomendasi DPRK Untuk Wali Kota Diapresiasi

Safarudin mengimbau masyarakat untuk melalui tahun politik ini dengan cerdas, karena beda pilihan politik adalah hal yang biasa.

“Kita setuju melalui tahun politik ini dengan cerdas, jangan karena beda politik lantas kita terpecah belah,” ucapnya.

Safaruddin berharap, kedepan wakil Abdya yang duduk di kursi DPRA lebih banyak tidak hanya satu, sebab, selain menjadi pembanding juga menjadi bahan evaluasi masyarakat untuk menilai antara dirinya dan wakil lain nantinya.

Baca Juga:  Tim Tabur Kejati Aceh Tangkap DPO Terpidana KDRT

“Keinginan saya kedepan tidak hanya satu putra Abdya yang dapat duduk di kursi DPRA, tapi lebih dari satu, karena selain menjadi pembanding tentu juga akan lebih banyak anggaran DPRA yang dibawa pulang ke Abdya,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.