Sambangi Markas PWI Aceh Besar, Ini Kata Pj Bupati 

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto saat menyambangi Markas PWI Aceh Besar, pada Selasa (13/06/2023). ANTARAN / Foto Dok PWI Abes
Bagikan:

“Segala upaya dikerahkan, untuk membangun daerah ini. Jika memang ada waktu hanya 1 jam, dalam waktu singkat itu kita curahkan pikiran dan daya upaya membangun Aceh Besar,” ujar Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|ACEH BESAR – Insan pers atau wartawan di Aceh Besar, terutama wartawan dibawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) diajak untuk menjaga citra positif pembangunan di Aceh Besar.

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto saat menyambangi Markas PWI Aceh Besar, pada Selasa (13/06/2023).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati menyebutkan, sejauh ini pihaknya bersama segenap OPD sedang gencar-gencarnya melakukan terobosan dan pembangunan di Aceh Besar.

Baca Juga:  Aceh Selatan Raih Penghargaan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting

“Segala upaya dikerahkan, untuk membangun daerah ini. Jika memang ada waktu hanya 1 jam, dalam waktu singkat itu kita curahkan pikiran dan daya upaya membangun Aceh Besar,” ujar Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto.

Dikatakannya, tidak ada kata lelah untuk membangun Aceh Besar ini agar lebih baik. “Karenanya, diharapkan seluruh insan pers juga bisa berkontribusi dalam pembangun Aceh Besar. Dengan tetap menjaga citra positif yang telah terbangun,” ujarnya.

Silaturrahmi sambil ngopi di halaman Kantor PWI Aceh Besar ini penuh dengan keakraban. Diselingi canda yang penuh tawa.

Baca Juga:  Saat Buka Puasa Bersama, Ikamas Yogyakarta Berharap Dibangun Asrama Permanen

Kehadiran Pj Bupati ini, juga turut dihadiri Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil, Kepala Protkol Pimpinan dan Humas, Imam dan Kabag di Dinas Kominfo Aceh Besar, Mariadi.

Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal menyampaikan, sejak diresmikan tahun lalu oleh Pj Bupati Aceh Besar dan Ketua DPRK Aceh Besar. Kantor PWI masih belum berjalan normal, karena dengan segala keterbatasan.

“Meskipun dengan segala keterbatasan, para wartawan di Aceh Besar tetap eksis dalam menyampaikan informasi pembangunan dan segala hal tentang Aceh Besar. Ini dilakukan, demi kemajuan Aceh Besar yang lebih baik lagi,” katanya.

Baca Juga:  Cabdisdik Aceh Selatan Salurkan Bantuan Korban Banjir di Trumon Tengah

Dalam silaturrahmi ini, jajaran PWI Aceh Besar turut dihadiri, Dewan Penasehat, Marwan dan Iranda Novandi. Dari jajaran pengurus, hadir juga Wakil Ketua, Dedi Irawan, Sekretaris Masrizal, Bendara, Dahlan ZA, serta pengurus lain, Azhari Usman, kepala sekretariat Cek Boy, dan Tjut Adun.

Usai bersilaturrahmi, Pj Bupati dan beserta peserta dan pengurus PWI menunaikan shalat Dzuhur di Masjid Agung Jantho yang jaraknya tak jauh dari markas PWI. Serta di akhiri makan bersama atas jamuan Kadis Sosial Aceh Besar, dengan menikmati kari kambing kuah Beulangong khas Aceh Besar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.