Sambut HUT Ke 43, Puluhan Siswa-Siswi Kurang Mampu SMAN 2 Abdya Dapat Santunan

Kepala SMAN 2 Abdya Abu Bakar S.Ag, saat menyantuni siswa-siswi kurang mampu, yang mengenyam pendidikan di sekolah andalan itu. Jumat (27/10). ANTARAN / Alfi
Bagikan:

“Bhakti sosial santunan untuk siswa-siswi kurang mampu, yang kita gelar hari ini, merupakan rangkaian dari ragam kegiatan lainnya, yang sudah kita laksanakan, dalam memeriahkan HUT Ke 43 SMAN 2 Abdya,” sebutnya. 

Jurnalis : Alfi

ANTARAN|BLANGPIDIE – Puluhan siswa-siswi kurang mampu SMAN 2 Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (27/10), mendapat santunan yang disalurkan langsung oleh Kepala sekolah tersebut.

Menurut Kepala SMAN 2 Abdya, Abu Bakar S.Ag dilokasi kegiatan, ada sebanyak 80 orang siswa-siswi kurang mampu, mendapat santunan yang diberikan jajarannya hari itu.

Baca Juga:  Hari Meugang, Kadis Pora Aceh Selatan Bersama TNGL Lepas Tukik Penyu

Dimana katanya, santunan itu bersumber dari dana Infaq siswa-siswi, para dewan guru, serta karyawan SMAN 2 Abdya, yang dikumpulkan setiap hari Jumat.

Sedangkan bentuk santunan tambahnya, berupa perlengkapan sekolah. Diantaranya, seragam sekolah, sepatu, tas, buku dan kelengkapan sekolah lainnya.

“Bhakti sosial santunan untuk siswa-siswi kurang mampu, yang kita gelar hari ini, merupakan rangkaian dari ragam kegiatan lainnya, yang sudah kita laksanakan, dalam memeriahkan HUT Ke 43 SMAN 2 Abdya,” sebutnya.(*)

Baca Juga:  Agara Dikepung Banjir, 7 Kecamatan Terendam, Hubungan Beberapa Kecamatan Putus Total

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.