Sambut Ramadan, Keluarga Besar T Budiman Salurkan Sembako Untuk Anak Yatim

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, T Budiman, salah seorang putra Kluet Aceh Selatan menyalurkan sejumlah sembako kepada seratusan anak yatim di beberapa Desa di Aceh Selatan, Rabu (30/3/2022). HUSNI | ANTARAN
Bagikan:

Ia berkomitmen, setiap rezeki yang didapat akan disisihkan kepada yatim-yatimah dan fakir miskin disekitarnya dan hal itu dilaksanakan setiap menjelang Ramadan.

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, T Budiman, salah seorang putra Kluet Aceh Selatan menyalurkan sejumlah sembako kepada seratusan anak yatim di beberapa Desa di Aceh Selatan, Rabu (30/3/2022).

Penyaluran bahan pokok makanan ini diberikan kepada anak yatim di Desa Jambur Papan dan Simpang Dua, Kecamatan Kluet Tengah, Desa Seulekat, Kecamatan Bakongan Timur serta di Desa Jambo Dalem dan Kapa Sesak, Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan.

Baca Juga:  Dua Tahun Vakum, Amirudin Terpilih Sebagai Ketua Organisasi Pemuda Desa Sambay

T Budiman merupakan putra asli Kluet yang saat ini berdomisili di Sumatera Utara, hingga saat ini pria yang akrab disapa Bang Budi ini menggeluti berbagai bidang usaha.

Ia berkomitmen, setiap rezeki yang didapat akan disisihkan kepada yatim-yatimah dan fakir miskin disekitarnya dan hal itu dilaksanakan setiap menjelang Ramadan.

“Menjelang bulan puasa ini saya ingin berbagi sedikit rezki yang titipkan Allah SWT kepada saya untuk diserahkan kepada anak yatim, hal ini sudah saya lakukan sejak dari dahulu,” ungkap T Budiman.

Baca Juga:  Bawa 100 Persen Kuota Bacaleg ke KIP, PKB Abdya Target Punya Kursi di Setiap Dapil

Ia mengatakan, bahwa apa yang dilakukan tersebut sebagai bantuk kepeduliannya terhadap sesama serta saling berbagi kebahagian dalam menyambut bulan yang penuh berkah yaitu bula Ramadhan.

Ia berharap, apa yang diberikan tersebut dapat sedikit membantu para anak yatim yang dituju dalam menyambut bulan suci ramadhan dan menjadi bekal amal baginya berserta keluarga besar.

“Jika dilihat dari nilainya apa yang kita berikan ini tidaklah seberapa. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat khususnya bagi anak yatim,”pungkasnya.

Baca Juga:  Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Aceh Jaya Rapat TMMD di Makorem 012/TU

Pantauan Antarannews.com dilapangan, sembako yang disalurkan kepada anak yatim tersebut berupa beras, gula pasir, susu dan teh kotak. Dalam penyaluran bantuan sembako kepada anak yatim itu turut didampingi Kepala Desa setempat berserta perangkatnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.