Sambut Tahun Baru, Kajari Gayo Lues Gelar Zikir dan Doa Bersama Anak Yatim

Menyambut datangnya tahun 2024, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Gayo Lues menggelar zikir dan doa bersama anak Yatim dan Yatim Piatu di rumah dinas Kajari Gayo Lues yang berada di Kampung Jawa, Minggu (31/12/2023) Malam. ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

“Melalui zikir dan doa ini diharap pada Tahun 2024 Masehi mendatang ini pegawai Kejaksaan Negeri Gayo Lues hidup lebih membaik dan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” paparnya.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|GAYO LUES – Menyambut datangnya tahun 2024, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Gayo Lues menggelar zikir dan doa bersama anak Yatim dan Yatim Piatu. Acara digelar pada Minggu (31/12/2023) Malam di rumah dinas Kajari Gayo Lues yang berada di Kampung Jawa.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Tenggara Terima 294 Guru PPPK 

Acara dipimpin langsung oleh Kejari Gayo Lues, Ismail Fahmi SH, diisi oleh Ustad Mawardi, S.Ag dan dihadiri seluruh Staf Kajari Gayo Lues.

Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Ismail Fahmi SH menyebutkan Zikir, doa serta muhasabah di akhir tahun 2023 ini di maksudkan dalam rangka mensyukuri atas segala nikmat dan karunia selama ini.

“Baik berupa sehat, wal afiat, keselamatan dan terhindar dari musibah, bala dan bencana. Melalui zikir dan doa ini diharap pada Tahun 2024 Masehi mendatang ini pegawai Kejaksaan Negeri Gayo Lues hidup lebih membaik dan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” paparnya.

Baca Juga:  Dandim 0107/Asel Dampingi Kalak BPBA Tinjau Lokasi Bencana

Selain itu, Kajari berharap di tahun 2024 mendatang agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat agar Kejaksaan Negeri Gayo Lues lebih baik lagi serta lebih meningkatnya silaturahmi antar pegawai serta masyarakat Kabupaten Gayo Lues.

Kegiatan Dzikir dan Doa bersama selesai pukul 22.00 Wib, berjalan dengan baik, aman dan lancar. Kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini bertujuan agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kinerja dalam pelayan kepada masyarakat Kabupaten Gayo Lues dan meningkatkan Silaturahmi antar Pegawai Kejari Gayo Lues.(*)

Baca Juga:  Masuk 100 Perusahaan Besar Versi Fortune, ABM Investama Berhasil Mencatatkan Kinerja Positif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.