Sambut Tim II KTNA Subulussalam, Joka Briefing Semua Anggota Tim

Ketua H. Abdul Hamid Padang Joka (lima kiri) memberi arahan kepada Rombongan KTNA Subulussalam sebelum mengikuti rembug utama di UNP, Jumat (09/06/2023). ANTARAN / Khairul
Bagikan:

“Kita akan melakukan pertemuan dan rembug khusus dalam rangka penguatan kelompok tani, terlebih kelompok tani yang sudah masuk dalam data base,” tegas Joka.¬†

Jurnalis : Khairul 

ANTARAN|PADANG – Sambut kedatangan Tim II Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Subulussalam untuk mengikuti Pekan Nasional (Penas) XVI di Kota Padang, Sumatera Barat 10-15 Juni 2023, Ketua KTNA Subulussalam, Abdul Hamid Padang Joka briefing semua anggota tim terkait di Pemondokan Rombongan KTNA Subulussalam di Padang, Jumat (09/06/2023).

Sesuai SK Wali Kota Subulussalam tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Dalam Rangka Mengikuti Penas XVI Kota Subulussalam di Padang, Sumatera Barat, 10 – 15 Juni 2023, Joka pastikan semua peserta mengikuti rangkaian Penas yang sudah diatur panitia, termasuk skedul yang diatur internal KTNA Kota Subulussalam.

Baca Juga:  Tim Evaluasi Perkembangan Gampongndi Pasie Merapat, Ini Harapan Bupati Aceh Selatan

“Agenda rembug utama harus diikuti Tim I yang lebih dahulu tiba, 8 dan 9 Juni, lalu untuk Tim II proaktif, 10 hingga 15 Juni 2023,” jelas Joka pada briefing terakhir diikuti semua tim, termasuk Sekretaris, Hotlin Hasibuan dan Bendahara, Anes Kabeakan yang tergabung dalam Tim II.

Sebanyak 22 orang unsur petani dan pekebun KTNA Kota Subulussalam peserta Penas di sana dilepas dari Saung Tani, Jambu Mbelang, Suka Makmur, Kota Subulussalam oleh Wali Kota diwakili Kepala Dinas Pertanian Kota Subulussalam, Rosihan Indra dan Danramil 05 Sultan Daulat, Kapten Inf. Gunawan, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga:  Cek Mada : Kami Tidak Bermaksud Mengulur-ngulur Waktu Muprov Kadin
Kesibukan Peserta Penas XVI KTNA melakukan Registrasi hari kedua rembug utama di Auditorium UNP, Jumat (09/06/2023). ANTARAN / Khairul

Dua Tim KTNA Kota Subulussalam, dipimpin langsung Ketua, Joka serta Sekretaris dan Bendahara KTNA, Hotlin Hasibuan dan Anes Kabeakan.

Ia juga mengingatkan semua personel, baik secara pribadi maupun kelompok harus menjaga nama baik daerah dan sekembali dari Penas diharapkan bisa memberi kontribusi untuk daerah.

Terpisah, Joka kepada antaran tegaskan jika KTNA Subulussalam harus solid menuju petani maju dan sejahtera yang merupakan prinsif KTNA. Soal realisasi Penas, Joka programkan kelanjutan rembug yang merupakan ciri khas KTNA pasca kembali dari Penas, Padang.

Baca Juga:  Pj Sekda Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Aceh

“Kita akan melakukan pertemuan dan rembug khusus dalam rangka penguatan kelompok tani, terlebih kelompok tani yang sudah masuk dalam data base,” tegas Joka.

Pantauan di auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) hari kedua rembug utama KTNA XVI padat peserta melakukan registrasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.