Sampah Bertebaran di Pasar Pajak Impres Kota Sinabang, Sudah Hampir Seminggu tak Dibersihkan

Kondisi sampah berserakan di Komplek Pasar Inpres Kota Sinabang, Simeulue Timur. ANTARAN/Ardiansyah.sekitaran pasar pajak Impres Kota Sinabang Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue pada hari Rabu (21/02/2024). ANTARAN / Ardiansyah
Bagikan:

“Iya kami sangat terganggu dari sampah-sampah yang belum dibersihkan. Padahal setiap bulan saya bayar Rp 15.000, tapi entah kenapa belum juga dibersihkan sampai hari ini. Saya berharap segera di bersihkan agar pasar terlihat bersih dan indah” kata Bayu.

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Sampah bertebaran di pasar pajak Impres Kota Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue dan sudah hampir satu seminggu tak dibersihkan oleh petugas kebersihan dari dinas terkait.

Baca Juga:  Terkait Kasus SPPD Fiktif DPRK Simeulue, KoPAM Desak Kejati Aceh Segera Memproses Tersangka Baru

Sampah yang bertebaran tersebut menjadi pemandangan yang tak elok bagi masyarakat yang berbelanja di pasar pajak impres, selain itu juga tercium bau tak sedap di sekitaran pasar pajak impres.

Salah seorang pedagang pasar pajak impres Kota Sinabang, Bayu kepada wartawan, Rabu (21/02/2024), mengatakan, pihaknya mengeluhkan sampah yang belum di bersihkan oleh petugas kebersihan sudah hampir satu minggu. Mereka sangat terganggu dengan adanya sampah yang masih berada di sekitaran tempat mereka berjualan.

Baca Juga:  Lantik SEMA dan DEMA STAIN Meulaboh, Mahasiswa Harus Berperan Dalam Menyuarakan Islam

“Iya kami sangat terganggu dari sampah-sampah yang belum dibersihkan. Padahal setiap bulan saya bayar Rp 15.000, tapi entah kenapa belum juga dibersihkan sampai hari ini. Saya berharap segera di bersihkan agar pasar terlihat bersih dan indah” kata Bayu.

Sementara itu, salah seorang pembeli Anti mengatakan dirinya berharap kepada Dinas terkait melalui petugas kebersihan agar segera membersihkan sampah yang masih berada di sekitaran pasar pajak Impres Kota Sinabang, karena sangat tidak elok dimata masyarakat yang berbelanja di pasar tersebut.

Baca Juga:  Tarkam Terbesar di Gayo Lues di Harap bisa Lahirkan Pemain Berbakat

“Melihat saja tidak bagus pemandangan saya sampah yang masih bertebaran di sekitar pasar ini salain itu juga tercium bau tak sadap dari sampah yang belum di bersihkan, Kami berharap dari kami sebagai pembeli kepada Dinas terkait agar segera membersihkannya sampah-sampah yang berada di pasar pajak Impres,” harapannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.