Sat Samapta Polres Aceh Selatan Laksanakan Patroli Perekonomian dan SPBU

Satuan Samapta Polres Aceh Selatan melaksanakan patroli perekonomian di pasar Inpres dan patroli di (SPBU). ANTARAN / Foto ist
Bagikan:

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK, melalui AKP Zulkifli Harahap, S.Sos, menyebutkan, Operasi ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga stabilitas perekonomian di wilayah tersebut.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | TAPAKTUAN – Satuan Samapta Polres Aceh Selatan melaksanakan patroli perekonomian di pasar Inpres dan patroli di (SPBU) dalam rangka mendukung Operasi Mantap Brata Sulawah tahun 2023-2024.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK, melalui AKP Zulkifli Harahap, S.Sos, menyebutkan, Operasi ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga stabilitas perekonomian di wilayah tersebut.

Baca Juga:  MIN Inovasi Abdya Terapkan Taklim Ramadan

“Kegiatan patroli perekonomian di pasar Inpres dilaksanakan secara rutin oleh anggota Sat Samapta Polres Aceh Selatan. Mereka berkeliling pasar untuk memantau dan memastikan bahwa kegiatan perdagangan berlangsung lancar, tanpa gangguan atau ancaman apapun. Dalam hal ini, kehadiran polisi di pasar juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan pengunjung,” sebutnya, Selasa (07/11/2023).

AKP Zulkifli Harahap juga mengatakan, selain patroli perekonomian di pasar, Sat Samapta Polres Aceh Selatan juga melaksanakan patroli di SPBU. Hal ini untuk memastikan bahwa SPBU di wilayah Aceh Selatan beroperasi dengan baik dan mematuhi peraturan yang berlaku.

Baca Juga:  Batik Motif Khas Aceh Singkil Dilirik Pengunjung Dari Pulau Jawa dan Lampung

“Selain itu, patroli di SPBU juga bertujuan untuk mengantisipasi tindakan kriminal yang mungkin terjadi di tempat tersebut,” katanya.

Dikatakan, bahwa kehadiran polisi dalam Operasi Mantap Brata Sulawah ini adalah bentuk komitmen Polres Aceh Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung stabilitas perekonomian di wilayah tersebut.

“Kepada masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Operasi Mantap Brata Sulawah 2023-2024 diharapkan dapat berjalan dengan sukses, dan polisi akan terus melakukan patroli dan berbagai upaya lainnya untuk mencapai tujuan tersebut,” demikian pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Polres Aceh Selatan Kerahkan Puluhan Personil Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.