Satlantas Polres Aceh Selatan Beri Hadiah Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Operasi Zebra, Polres Aceh Selatan berikan reward kepada pengendara tertib berlalu lintas. ANTARAN / foto ist
Bagikan:

Disebutkan, tujuannya pihaknya memberikan hadiah atau reward tersebut guna untuk memotivasi masyarakat yang tertib lalu lintas.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Aceh Selatan melakukan penindakan bagi pengendara yang tidak mematuhi rambu-rambu lalulintas dalam operasi Zebra, sebaliknya bagi pengendara yang tertib berlalu lintas diberikan hadiah berupa sembako.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK melalui Kasatlantas Iptu Syahril SH, Kamis (14/09/2023) menyampaikan, pemberian reward kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas tersebut juga difokuskan kepada orang tua yang sadar keselamatan.

Baca Juga:  Tanjakan Gaja Sering Makan Korban, Alhudri Bangun Jalan Alternatif

Iptu Syahril juga menyebutkan, kegiatan tersebut dalam rangka operasi zebra. Selain melakukan penindakan, pihaknya juga memberikan reward kepada masyarakat yang tertib.

Disebutkan, tujuannya pihaknya memberikan hadiah atau reward tersebut guna untuk memotivasi masyarakat yang tertib lalu lintas.

ā€¯Menghargai masyarakat yang sudah tertib. Jadi mungkin nanti menjadi contoh masyarakat yang lain,” demikian kata Iptu Syahril.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.