Satlantas Simeulue Tegur Pengguna Jalan Langgar Aturan Lalin

Satlantas polres Simeulue saat melakukan peneguran kepada pengguna jalan di kota Sinabang Kabupaten Simeulue pada hari Jum'at (29/03/2024). ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengguna jalan terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Jurnalis: Ardiansyah

ANTARAN | SIMEULUE – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Simeulue melakukan tertipkan dan menegur pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas di kawasan tertib lalu lintas pada Jumat, (29/03/2024).

Bripka Meriandi, yang memimpin patroli tersebut menyebutkan, pihaknya memberikan peneguran kepada pengguna sepeda motor yang tidak memakai helm.

Baca Juga:  Meninggal di Perantauan, Jenazah Almarhum Ade Telah Tiba di Aceh Selatan

“Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengguna jalan terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Bripka Meriandi menyatakan bahwa penggunaan helm adalah kewajiban yang harus dipatuhi oleh setiap pengendara sepeda motor untuk mengurangi risiko kecelakaan dan cedera.

Disebutkan, peringatan diberikan kepada para pelanggar dengan harapan agar mereka lebih memperhatikan keselamatan pribadi dan orang lain di jalan raya.

Baca Juga:  Mantan Kadispora Simeulue dan Dua ASN Ditetapkan Jadi Tersangka Dugaan Korupsi

“Kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas guna menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib,” demikian Bripka Meriandi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.