Satpol PP Kembali Razia Penjual Nasi di Siang Hari

Petugas Satpol PP Agara membawa makanan hasil razia dari penjual makanan dan nasi di bulan ramadan. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Dari lokasi tersebut petugas membawa dan mengamankan nasi serta lauk pauk dan selanjutnya diserahkan ke Panti Asuhan, ” ujar Ramisin ditirukan Kabid Trantib Misyadi Sunandar.

Jurnalis: Fandi

ANTARAN | KUTACANE – Puluhan personel Satuan Polisi Pamong Prana dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP-WH) Kabupaten Aceh Tenggara, kembali melakukan razia terhadap pedagang yang membuka warung dan menjual makanan di siang hari, Selasa (02/04/2024)

Baca Juga:  Terindikasi Penyimpangan DD Rp 2,1 Miliyar, Mantan Keuchik Kuala Seumanyam Diamankan Kejari Nagan Raya¬†

Razia terhadap beberapa warung yang tersebar di berbagai lokasi tersebut, dipimpin langsung Kasatpol PP dan WH, Ramisin Selian dan disaksikan langsung Pj Bupati Drs.Syakir.M.Si dan Dandim 0108/Agara Letkol Muhammad Sujoko serta pejabat lainnya.

Di jalan Cut Nyak Dhien Pasbel Kota Kutacane, ujar Ramisin pada Antarannews.com menyebutkan, tim Satpol PP menemukan beberapa warga yang membuka dagangan dan menjual nasi pada siang hari.

Baca Juga:  Pasca Lebaran, Aktivitas Nelayan Abdya dan Aceh Selatan Belum Normal

“Dari lokasi tersebut petugas membawa dan mengamankan nasi serta lauk pauk dan selanjutnya diserahkan ke Panti Asuhan, ” ujar Ramisin ditirukan Kabid Trantib Misyadi Sunandar.

Razia di siang hari para bulan suci Ramadan, lanjut Sunandar, dilakukan sebagai tindak lanjut surat edaran Bupati bersama Forkopimda Aceh Tenggara.

Selain itu, turunnya Satpol PP melakukan razia pada beberapa lokasi karena adanya laporan dari masyarakat yang merasa resah dan merasa tergganggu akibat pedagang yang membuka dan menjual makanan di siang hari.(*)

Baca Juga:  Disdik Nagan Raya Adakan Diklat Berjenjang Tingkat PAUD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.