Satu dari Dua Korban Meninggal Ditimpa Tiang Listrik di Aceh Selatan Diketahui Warga Bakongan Timur

KTP korban ditimpa tiang listrik kawasan pengunungan Alue Kliet, Mutiara Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan, saat evakuasi di lokasi kejadian, Rabu (19/4/2023) malam. Sumber foto: WhatsApp
Bagikan:

Korban bernama M. Ali, warga Dusun Lhok Jamin, Gampong (desa) Sawah Tingkeum, Kecamatan Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan.

Jurnalis : Salman

ANTARAN | TAPAKTUAN – Satu dari dua korban yang meninggal terbakar akibat ditimpa tiang listrik di kawasan pengunungan Alue Kliet, Mutiara Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan, diketahui adalah warga Kecamatan Bakongan Timur.

Korban diketahui dari kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan saat proses evakuasi korban di lokasi kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:  Sambut Idul Adha, PIKABAS Serahkan Hewan Kurban

Korban bernama M. Ali, warga Dusun Lhok Jamin, Gampong (desa) Sawah Tingkeum, Kecamatan Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan. Korban berjenis kelamin laki-laki.

Diberitakan sebelumnya, sebuah tiang listrik penyalur energi saluran tinggi menengah tumbang, menimpa pengendara yang sedang melintas dan menyebabkan dua korban meninggal terbakar.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (19/4/2023) malam sekitar pukul 20.00 WIB di kawasan pengunungan Alue Kliet, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga:  Untuk Keselamatan Wisatawan, Pemkab Disarankan Sediakan Lifeguard di Pulau Dua

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal dari terlindasnya tiang listrik yang kemudian tumbang dan memancarkan api hingga menyulut korban.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, SIK membenarkan peristiwa ini dan menegaskan bahwa personel kepolisian sedang melakukan identifikasi dan evakuasi korban serta material tiang listrik yang menutupi badan jalan.

“Identitas kedua korban dan alamatnya saat ini belum diketahui karena kondisi korban sulit dikenali akibat luka bakar yang dialaminya,” ungkap AKBP Suryandaru kepada AntaranNews, Rabu (19/4) malam.

Baca Juga:  Sambut dan Meriahkan Hari Lalulintas, Polres Abdya Donor Darah

Nova Suryandaru juga meminta kerjasama masyarakat dan pihak keluarga yang mengetahui atau mengenali korban untuk memberikan keterangan yang dapat membantu penanganan kasus ini.

“Sementara ini, kedua korban telah dievakuasi ke RSUD-YA Tapaktuan untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.