Sebanyak 44 Personel Polres Bener Meriah Naik Pangkat

Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, S.I.K, memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Bener Meriah, di halaman Mapolres setempat, Selasa (03/01/2023). ANTARAN / SYAH ANTONI
Bagikan:

“Perlu di ingat bahwa kenaikan pangkat yang diterima adalah sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas. Sehinagga kita harus bersyukur kepada Allah SWT,” ucap Kapolres.

Jurnalis : Syah Antoni

ANTARANNEWS.COM|REDELONG – Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, S.I.K, memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Bener Meriah, di halaman Mapolres setempat, Selasa (03/01/2023).

Baca Juga:  PNA Nagan Raya Target Dapatkan Keterwakilan Di Setiap Dapil

Dalam upacara tersebut, sebanyak 44 personel Polri Polres Bener Meriah mendapatkan kenaikan pangkat, di antaranya 6 personel Perwira dan 38 personel Bintara.

Dalam amanatnya, AKBP Indra Novianto, mengucapkan selamat kepada personil yang telah melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat. Ia berharap, kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga serta menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas.

“Perlu di ingat bahwa kenaikan pangkat yang diterima adalah sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas. Sehingga kita harus bersyukur kepada Allah SWT,” ucap Kapolres.

Baca Juga:  Diduga Nyabu, Empat Warga Bener Meriah Diringkus Polisi

Mengakhiri amanatnya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para Kasub Satker yang telah membimbing Personilnya sehingga apa yang di harapkan bisa tercapai sesuai harapan.

Setelah pelaksanaan upacara korps report acara dilanjutkan dengan penyiraman air kembang kepada Personel yang naik pangkat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, S.E, S.I.K, Pejabat Utama, Para Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Bener Meriah dan ketua serta pengurus Bhayangkari Cabang Bener Meriah.(*)

Baca Juga:  Tanam Ganja di Kebun, Warga Blang Rakal ditangkap Satreskoba Polres Bener Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.