Sejumlah Objek Wisata di Aceh Selatan Dipadati Pengunjung

Kendati hujan lebat mengguyur kawasan Kota Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, namun tidak menyurutkan minat wisatawan berkunjung ke objek wisata legenda Tapak Tuan Tapa, Kamis (5/5/2022). Antaran/Zulfan
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM,TAPAKTUAN – Kendati hujan lebat mengguyur kawasan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, namun tidak menyurutkan minat wisatawan berkunjung ke objek wisata legenda Tapak Tuan Tapa, Kamis (5/5/2022).

Amatan di lokasi sejak pukul 10.00 WIB, hari ke empat lebaran Idul Fitri 1443H, para pengunjung yang datang dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun empat terlihat telah memenuhi caffee – caffee di objek wisata Tapak Tuan Tapa.

Baca Juga:  Sekda Nagan Raya Terima Langsung Kunjungan Tim Monev

Area parkir di kawasan itu dipenuhi kendaraan roda dua maupun empat. Bahkan, sebagian pengunjung memakirkan kendaraannya di halaman kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Aceh Selatan.

“Ya, walau suasana hujan lebat, para pengunjung tetap ramai datang ke objek wisata Tapak Tuan Tapa ini,” kata pemilik caffe, Rahman kepada wartawan.

Ia juga menyebut padatnya pengunjung juga terjadi pada hari kedua dan ketiga lebaran Idul Fitri 1443 H. Namun hari ke empat ini walau susana hujan lebat, pengunjung tetap ramai.

Baca Juga:  Berikan Rasa Nyaman, Polres Aceh Selatan Patroli di Sejumlah Objek Wisata

“Pengunjung ada yang naik ke atas ada juga yang melihat – lihat ombak di atas tanggul. Kita tetap mengingatkan pengunjung agar jangan berlama – lama berdiri di atas tanggul, karena saat ini ombak besar,” pungkasnya.

Terpisah di kawasan Objek Wisata Pantai di Kecamatan Labuhanhaji Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, juga terlihat diserbu warga sejak hari kedua lebaran.

Kawasan wisata pantai ramai dikunjungi warga hingga H+4 Lebaran yakni di Pantai Sawang Biduk Buruak (PSBB), Kecamatan Labuhahanji Tengah yang terletak sekitar 44 km dari kota Tapaktuan.(*)

Baca Juga:  Semoga Kembali Menjadi Bintang, Doa Komunitas Meja 87 Solong Untuk Kombes Pol Dicky Sondani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.