Sekda Abdya Lantik Camat Kuala Batee dan 50 lebih ASN

Sekda Abdya saat mengambil sumpah jabatan di aula kantor bupati Abdya, Antaran/Syamsurizal.
Bagikan:

“Kalian yang dipilih oleh pimpinan untuk mengemban amanah, maka laksanakan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya,” kata Sekda Salman.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Salman Alfarisi melantik Camat Kecamatan Kuala Batee, Budiwan mengantikan camat sebelumnya Khairuman karena pensiun, Selasa (10/10/2023).

Selain Camat Kuala Batee, Sekda Salman Alfarisi juga melantik setidaknya lebih dari 50 pejabat administrasi dan pengawas dilingkup Pemkab Abdya setempat.

Baca Juga:  Dicanangkan Sebagai Kampung Moderasi Beragama, Desa Sepang Belum Memiliki Masjid

Pelantikan yang berlangsung di lobi kantor bupati setempat ini turut dihari, para kepala SKPK, mewakili Kejari Abdya, mewakili Kodim 0110 Abdya, mewakili Kapolres Abdya dan para tamu undangan lainnya.

Sekda dalam sambutannya mengatakan, yang dipilih hari ini untuk dilantik merupakan orang kepercayaan pimpinan, maka dari itu kepercayaan ini untuk benar-benar dijaga.

“Kalian yang dipilih oleh pimpinan untuk mengemban amanah, maka laksanakan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya,” kata Sekda Salman.

Baca Juga:  Empat Pimpinan dari Aceh, Tiga dari Sumut Dapat Penghargaan ‘Tokoh Peduli PWI’

Jabatan ini, lanjutnya, diharap menjadi motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, sehingga tugas-tugas yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan baik dan berkualitas.

Kata Sekda, sebagai ASN diberi jabatan adalah kepercayaan, hal ini menjadi cambuk untuk bekerja lebih semangat dan bekerja lebih disiplin. Dengan jabatan baru, tugas berat tentu telah menanti, maka tingkatkan kedisiplinan dan kinerja.

“Kami berharap yang dilantik hari ini untuk menjaga integritas, loyaliras dan moralitas. Yang tiga ini sangat dibutuhkan oleh Pemkab dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.(*)

Baca Juga:  Masyarakat Kluet Sesalkan Anggota DPR RI Komisi VI Asal Aceh Bungkam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.