Sekda Aceh Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri

Sekda Aceh Azwardi dan Asisten II Mawardi beserta SKPA Terkait ikut meting Zoom Rakor Pengendalian Inflasi Tahun 2024 dengan Kemendagri di Ruang rapat Sekda Aceh, Senin (20/5/2024). ANTARAN / Foto Humas Aceh
Bagikan:

Rapat umumnya membahas kondisi inflasi di masing-masing daerah dengan mengurai berbagai persoalan dan rekomendasi solusi dalam menanganinya.

Jurnalis : Suprijal Yusuf 

ANTARAN|BANDA ACEH – Penjabat ( Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Azwardi mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor Pengendalian Inflasi bersama Kementerian Dalam Negeri melalui saluran zoom dari ruang rapat Sekda Aceh, Senin (20/05/2024).

Azwardi didampingi asisten dan sejumlah kepala SKPA terkait. Rakor Pengendalian Inflasi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pemerintah, dari pusat hingga daerah, dalam upaya mengendalikan inflasi guna penguatan ekonomi negara.

Baca Juga:  Harga Cabai Rawit di Banda Aceh Rp 65.000/Kg

Rapat ini secara rutin dilaksanakan setiap satu kali per minggu. Rapat umumnya membahas kondisi inflasi di masing-masing daerah dengan mengurai berbagai persoalan dan rekomendasi solusi dalam menanganinya.

Selain itu rapat juga memiliki tujuan untuk mengidentifikasi, menganalisis, dan mengatasi faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat inflasi dari suatu daerah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.