Sekda Buka Sosialisasi Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S. STP, mewakili Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran membuka kegiatan sosialisasi Bimtek Perpres Nomor 12 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Khusus bagi PA, KPA dan PPTK, Selasa (15/2/2022). IST
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S. STP, mewakili Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran membuka kegiatan sosialisasi Bimtek Perpres Nomor 12 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Khusus bagi PA, KPA dan PPTK, Selasa (15/2/2022).

Kegiatan Bimtek yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Lantai III Tapaktuan ini turut dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Selatan, Kepala SKPK, dengan Pemateri I Made Heriyana, dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Akibat Korban, YARA Buka Posko Pengaduan Online Listrik

Dalam sambutannya, Sekda mengharapkan seluruh SKPK agar senantiasa mengedepankan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Lanjutnya, pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah memiliki peran penting untuk mencapai kesuksesan pembangunan serta dalam upaya peningkatan pelayanan publik baik di tingkat pusat maupun di daerah.

Kemudian, Sekda juga berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti sosialisasi ini dengan sepenuhnya, sampai dengan selesai dikarenakan pentingnya kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Jalur Transportasi Antar Provinsi Terendam Banjir, Harga Cabai Rawit di Bener Meriah Anjlok

“Kami memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara, karena sosialisai ini memiliki makna penting guna menyamakan persepsi terkait pengadaan barang dan jasa pemerintah,” ucapnya Sekda.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.