Selain Santunan, Jamaluddin Idham juga Bagikan Paket Lebaran untuk Anak Yatim

Selain Santunan, Jamaluddin Idham juga Bagikan Paket Lebaran untuk Anak Yatim. Foto: Antaran/Syamsurizal
Bagikan:

“Dan ini perlu dipertahankan untuk masa-masa yang akan datang,” sebut Abdul.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|SUKA MAKMUE – Organisasi Kepemudaan Tunas Karya Desa Krueng Ceuko, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim, Senin (17/04/2023)

Ketua Pemuda Desa Krueng Ceuko, T. Ridwan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan donasinya sehingga acara buka puasa bersama anak yatim ini berlangsung meriah.

Baca Juga:  26 Warga Singkil Bersyahadat di Posko MPTT-I Irsyadul Ibad Rimo

“Kepada para donatur kami haturkan terima kasih, istimewa kami berterimakasih kepada Bapak Jamaludin Idham yang telah memberikan puluhan paket lebaran untuk anak yatim dan pengurus pemuda, juga dukungan PT. Bank Aceh Cabang Jeuram, PT. Bara Energi Lestari (BEL), PT TBU, dan Teuku Raja Keumangan,” kata Ridwan.

Ridwan juga mengatakan, kegiatan penyantunan anak yatim dan buka puasa bersama itu merupakan agenda tahunan dari organisasi pemuda sebagai ajang berbagi dan silaturahmi bersama masyarakat.

Baca Juga:  Dituding Pecat Kadus Suka Hati, Kades Pantai Perak Susoh: Sudah Sesuai Aturan

Sementara itu, Keuchik Gampong Krueng Ceuko, Abdul Muthalib memberikan apresiasi kepada ketua pemuda dan jajarannya atas keberhasilan kegiatan buka puasa bersama tersebut dengan cara mandiri.

“Dan ini perlu dipertahankan untuk masa-masa yang akan datang,” sebut Abdul.

Warga setempat bernama, Abdul Latif merasa terharu atas kepedulian Jamaludin Idham terhadap anak yatim dan warga yang ikut berbuka puasa bersama.

“Meskipun saudara Jamal Idham tidak bisa hadir tapi acara ini langsung diwakili oleh Teuku El Habibi, General Manager (GM) PT. UND,” pungkasnya. (*)

Baca Juga:  Kapolres Simeulue Gelar Jumat Curhat di Desa Ganting, Sekaligus Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.