Selain Vaksin Booster, Kodim 0107 Asel Buka Layanan Vaksin Dosis I dan II, Termasuk Anak Usia 6-11 Tahun

Kodim 0107/Aceh Selatan terus menggenjot percepatan vaksinasi dengan membuka gerai vaksin pada setiap harinya di Bundaran Air Mancur Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. IST
Bagikan:

Bagi yang hendak melakukan Vaksinasi dosi I dan II dihimbau untuk mendatangi tempat gerai yang dimaksud dengan membawa KTP dan dalam keadaan sehat serta juga jangan lupa memakai masker.

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Kodim 0107/Aceh Selatan terus menggenjot percepatan vaksinasi dengan membuka gerai vaksin pada setiap harinya di Bundaran Air Mancur Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Di informasikan, mulai hari ini, Jumat (15/4/2022) selain membuka gerai vaksin Booster, Kodim 0107/Aceh Selatan juga menyediakan vaksinasi dosis I dan II yaitu vaksin jenis Sinovak.

Baca Juga:  Bupati Buka Bazar Produk Unggulan dan Kuliner UMKM Aceh Selatan

Bagi yang hendak melakukan Vaksinasi dosi I dan II dihimbau untuk mendatangi tempat gerai yang dimaksud dengan membawa KTP dan dalam keadaan sehat serta juga jangan lupa memakai masker.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yusuf, S.I.Kom melalui Batiops Kodim, Serka Baida mengatakan bahwa selain disedikan dosis ke III atau Booster juga di buka untuk vaksin dosis pertama dan kedua jenis sinovak.

Baca Juga:  Menjaga dan Memelihara Kebersihan Lingkungan, Babinsa dan Warga Lakukan Gotong Royong

“Ya, selain vaksin boster, kita juga membuka layanan vaksin dosis I dan II, termasuk bagi anak-anak usia 6 sampai 11 tahun,”sebut Batiops.

Selama bulan Ramadahan ini, gerai vaksin Boster di Kodim 0107/Aceh Selatan terus dibuka, termasuk juga Koramil jajaran melaksanakan vaksinasi bersama pihak Puskesmas setempat.

“Vaksinasi bertujuan untuk mengembalikan imunitas tubuh dan sebagai bentuk dari usaha adaptasi masyarakat dimasa pandemi ini. Semoga dengan divaksin dapat mengantisipasi meluasnya kasus terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Aceh Selatan,” kata Batiops.

Baca Juga:  Harga Sawit di Barsela Sudah Anjlok Hingga 70 Persen Lebih

Selain itu, sebutnya lagi, sejalan dengan kebijakan pemerintah tentang syarat mudik leberan tahun 2022. “Ayo, masyarakat Aceh Selatan yang belum vaksin, segera datang untuk dapatkan vaksin booster, agar bisa semua sehat dan produktif dimasa pandemi ini,”tutup Serka Baida.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.